Polsek Pelabuhan Kalibaru Terus Tingkatkan SAMSUNG Pada Pergantian Tahun Baru Semalam - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Polsek Pelabuhan Kalibaru Terus Tingkatkan SAMSUNG Pada Pergantian Tahun Baru Semalam

WARTA INDONESIA – JAKARTA UTARA – Hal itu dikemukakan SUPARYONO selaku Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Kalibaru, saat ditemui Warta Indonesia, di ruang kerjanya, Selasa kemarin 31 Desember 2019.

“Melalui kegiatan Sambang Langsung yang kami istilahkan SAMSUNG, kami berhyarap  Kamtibmas di Kalibaru tetap kodusif,” ungkap Suparyono.

Menjadi aman juga nyaman untuk masyarakat Kalibaru, kata Suparyono. “Selain itu, kami juga terus menindaklanjuti laporan masuk dari para korban ganguan Kamtibmas,” Ujar Suparyono.

Polsek Kawasan kalibarui, tambah Suparyono juga menambah CCTV guna mendukung Kamtibmas di Kawasan kalibaru barat khusunya.

“Dari pantauan CCTV kami lakukan razia cipta kondisi (CIPKON) di beberapa titik diduga kuat menjadi akses berkendara pelaku tindak pidana narkoba, pencurian unit, juga akses para pelaku tawuran yang kerap terjadi di kalibaru,” tambahnya. (YADHI/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.