Polsek Kawasan Muara Baru Rutin Gelar Pengajian - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Polsek Kawasan Muara Baru Rutin Gelar Pengajian

WARTA INDONESIA – JAKARTA – Sebagai bagian dari ibadah mendekatkan diri kepada sang pencipta, Allah SWT, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto bersama jajarannya rutin mengadakan kegiatan Pengajian Yasin dan Tahlil, pada Kamis siang ini,  (19/12/2019) ba’da Sholat Dzuhur.

Kegiatan pengajian bertempat di lobi Polsek Kawasan Muara Baru diikuti oleh seluruh anggota Polsek Kawasan Muara Baru dengan mengundang tokoh agama Muara Baru Ustadz H. Gozali untuk memimpin Pengajian pembacaan surat Yasin dan Tahlil.

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto membuka acara pengajian yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Kawasan Muara Baru yang beragama Muslim, kemudian dilanjutkan dengan pengajian serta pembacaan surat yasin dan tahlil di pimpin oleh Ustadz H. Gojali dan dilanjutkan dengan Tausiyah.

Ustadz H. Gozali pada tausiyahnya menyampaikan, barang siapa yang suka membaca ayat suci Al Quran akan dihapuskan dosanya dan mengingatkan kita semua bahwa hidup di dunia hanya sementara. “Maka selama hidup di dunia rajinlah menanam kebaikan dengan mengerjakan amal ibadah sebagai bekal kelak di akhirat,” Ujar Ustadz Ghozali. (*Yadhi Satria/WI Media).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.