SERIKAT PEKERJA PT JAI DUKUNG PROGRAM KERJA DIREKSI BARU - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


SERIKAT PEKERJA PT JAI DUKUNG PROGRAM KERJA DIREKSI BARU

WARTA INDONESIA - JAKARTA
PT Jasa Armada Indonesia Tbk  anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) telah melaksanakan RUPSLB (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa) di gedung Bursa Efek Indonesia di Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Agung Subali selaku Ketua DPC SPPI II PT JAI Tbk kepada WARTA INDONESIA mengatakan RUPSLB  dengan agenda Perubahan Pengurus Perseroan
" Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik acara RUPSLB tersebut," kata Agung.

Agung juga menyampaikan kami dari Serikat Pekerja menyampaikan terima kasih kepada Bapak Dawam Atmosudiro atas kontribusi dan dedikasi selama ini menjadi Direktur Utama PT Jasa Armada Indonesia Tbk.

" Serikat Pekerja PT JAI mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran direksi baru yang telah terpilih. Mewakili pekerja, kami sangat mendukung program kerja Direksi kedepan dalam membangun dan mengembangkan perusahaan agar Lebih Maju selaras dengan kesejahteraan pekerja.," ungkap Agung.

Agung menambahkan DPC SPPI II PT JAI Tbk menyampaikan bahwa kami seluruh pekerja memiliki komitmen besar untuk selalu bersinergi dengan manajeman PT JAI. Dalam rangka kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pekerja . Seperti slogan Serikat Pekerja PT.JAI  " New Colour New Spirit " (Oddie/WI)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.