POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK BENTUK TIM CINTA MASJID - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK BENTUK TIM CINTA MASJID


WARTA INDONESIA - JAKARTA
Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok berjumlah 30 Personel yang tergabung dalam Tim Cinta Masjid. Tim ini dipimpin Kasat Binmas AKP Supriyadi SH, melaksanakan Sholat Jumat Mulia di Masjid Baitulatief Jl. Nusantara II Pelabuhan Tanjung Priok.

Demikian disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok IPTU Hendro Prayitno SH kepada WARTA INDONESIA dalam keterangan persnya, di Jakarta, Jumat ( 11/10/2019).

Menurut IPTU Hendro bahwa Tim Cinta Masjid terdiri dari Personil Polisi Laki-laki dan Polisi Wanita. Bagi Personil Polisi Laki-laki melaksanakan Sholat Jumat Mulia di Masjid, sedangkan Polisi Wanita bertugas menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan sekitar Masjid Baitulatief. 

Selain itu, untuk menjaga Keamanan Parkir Kendaraan dan Barang-barang milik Jamaah yang sedang melaksanakan Sholat Jumat, sehingga Jamaah menjalankan Sholat Jumat dengan khusuk dan tenang.

Hendro menambahkan bahwaTim Cinta Masjid dibentuk oleh Kapolres AKBP Dr. Reynold E. P. Hutagalung, SE, S.IK, M.Si, MH. Hal ini, merupakan salah satu bentuk Kepedulian Polri khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok, untuk memberikan rasa aman bagi jamaah yang sedang Sholat Jumat dan Memakmurkan Masjid. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.