RUKINDO TANDATANGANI NON - DISCLOSURE AGREEMENT (NDA) DENGAN INTRACO LTD - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


RUKINDO TANDATANGANI NON - DISCLOSURE AGREEMENT (NDA) DENGAN INTRACO LTD


WARTA INDONESIA - JAKARTA

Manajemen PT Pengerukan Indonesia (Rukindo) telah melalukan  penandatangan Non-Disclosure Agrement ( perjanjian kerasian informasi) dengan Intraco Ltd. Penanda tanganan ini  dilaksanakan di Kantor PT Rukindo. 


" Intraco Ltd adalah salah satu perusahaan dari Intraco Group yang saat ini berdomisili di Dhaka- Bangladesh," kata Corporate Secretary PT.Pengerukan Indonesia Yasarman  kepada Warta Indonesia, di Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Menurut, Yasarman bahwa NDA ini adalah merupakan awal dari kesepakatan yang akan disepakati berikutnya dalam rangka kerjasama pemamfaatan Kapal Keruk CSD Batang Hari 30 dan sekaligus merupakan kunci  pembuka pintu jalan dalam rangka  meraih proyek - proyek jangka panjang.

" Namun kedepannya, setelah kedua belah pihak melakukan saling tukar informasi tentang pekerjaan. Maka akan ditingkatkan menjadi penandatanganan MoU atau kerjasama terkait dengan pengerjaan proyek yang akan diraih," katanya. 

Penandatanganan NDA tersebut dilaksanakan langsung oleh Wahyu Hardiyanto selaku Direktur Utama PT Rukindo didampingi oleh Indra Sigit Satyaputa Direktur Keuangan dan SDM PT Rukindo. 

Sedangkan dari pihak Intraco Ltd yaitu Mohammed Riyadh Ali, Direktur Utama Inntaco Ltd pada kesempatan itu didampingi oleh Diaa Eldin Ahmed dari Intraco Ltd.
Ketika Warta Indonesia konfirmasi terkait proyek pengerukan PT Rukindo di IPC Cabang Bengkulu, Yasarman menjelaskan bahwa pengerukan alur pelayaran Cabang Bengkulu telah diselesaikan kurang lebih 3 bulan. 

" Pekerjaan Pengerukan Bengkulu dengan volume keruk 563.000 meter3 dan kedalaman -10 meter LWS. Nilai kontrak pengerukan Bengkulu Rp. 41,- miliar,"  pungkasnya.(Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.