POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK GELAR KEGIATAN GERAKAN CINTA PAPUA BERSAMA KOMUNITAS MASYARAKAT PAPUA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK GELAR KEGIATAN GERAKAN CINTA PAPUA BERSAMA KOMUNITAS MASYARAKAT PAPUA


WARTA INDONESIA - JAKARTA
Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan kegiatan simpatik kepada komunitas masyarakat Papua. Kegiatan simpatik ini diselenggarakan di dermaga Terminal Pelni Nusantara II, Senin (2/9/2019).

Kegiatan dengan tema " Gerakan Cinta Papua " melalui tarian dengan diiringi judul lagu Sajojo  asli lagu Papua. Kegiatan dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Komunitas Masyarakat Papua yang ada di Wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP. Dr.Reynold EP Hutagalung SE, S.IK, M.Si, MH, mengatakan  bahwa pelaksanaan kegiatan simpatik tersebut kepada mereka  termasuk yang suka, menggunakan fasilitas Armada kapal Pelni untuk datang dan pergi menuju dan dari Papua.

" Saudara - saudara kita warga Papua yang berada di Jakarta Utara dan sekitarnya bergabung telahb melaksanakan tarian khas Papua dengan rame - rame diringi lagu judulnya Sajojo di Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura II Pelabuhan Tanjung Priok," kata Kapolres.

Kegiatan simpatik tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P. Hutagalung SE, S.IK,Msi, MH dan dihadiri Dr. Ayub Faidiban SH.MBA Direktur Eksekutif kelautan dan perikanan Indonesia, Kementerian kelautan dan Perikanan. Roland salah satu tokoh pemuda papua di Pelni. Herkulanus  Ketua yayasan AGAPE anak - anak Papua.

Selain itu, juga hadir anak-anak Papua dari Yayasan Panti Asuhan AGAPE yang beralamat di Jl. Semper Islamic Center Jakarta Utara. WaKapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Boby Kusuma Wardana SH, S.IK, Msi. PJU Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan para anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok sebanyak 100 personil.

Kapolres menambahkan baha kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menunjukan Kecintaan dan Persaudaraan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada Masyarakat Papua. Yang suka menggunakan fasilitas Kapal Pelni untuk Tujuan dan dari Papua ke Jakarta melalui Pelabuhan Tanjung Priok. ( Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.