POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK CEGAH TRUK TRAILER YANG MENGANGKUT MASSA SMK/SMA MENUJU GEDUNG DPR RI /MPR - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK CEGAH TRUK TRAILER YANG MENGANGKUT MASSA SMK/SMA MENUJU GEDUNG DPR RI /MPR


WARTA INDONESIA - JAKARTA           

Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Polres Metro Jakarta Utara pada pukul 13.00 WIB, Senin (30/9/2019) persisnya di Perempatan gate Pos IX Jakarta Utara telah dilaksanakan penyekatan. Dalam melaksanakan penyekatan dengan memberhentikan 2 (dua) Truk Trailer yang mengangkut 200 (dua ratus) orang anak sekolah SMU/SMK yang ada di Jakarta Utara.

Penyekatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E. P. Hutagalung, S.E, S.IK., M.Si, MH., bersama Kasat Sabhara AKP Risma Silalahi, S.Sos, M.M. Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Hedro Prayitno SH kepada WARTA INDONESIA dalam keterangan persnya di Jakarta,Senin (30/9/2019).

Iptu.Hendro Prayitno mengatakan saat penyekatan terhadap pelajar SMU/SMK petugas melakukan tindakan dengan menurunkan anak pelajar sekolah dari atas trailer dan memberikan himbauan-himbauan agar para pelajar pulang ke rumahnya masing-masing.

Menurut Hendro ketika petugas menanyakan para pelajar kenapa berkompoi naik ke truk trailer, dengan spontan beberapa pelajar tersebut menyampaikan hanya ikut-ikutan saja menuju ke Gedung DPR RI/MPR. “ Pada kesempatan itu juga petugas langsung menghimbau dan menyarankan agar para pelajar sebaiknya untuk kembali ke rumah masing-masing,” katanya.

Hendro menambahkan para Polwan juga secara humanis melakukan himbauan kepada para Pelajar untuk kembali ke rumah masing-masing dan tidak ikut aksi unjuk rasa di Gedung DPR RI / MPR. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.