POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK SALURKAN HEWAN QURBAN JELANG HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK SALURKAN HEWAN QURBAN JELANG HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H

WARTA INDONESIA - JAKARTA
Polres Pelabuhan Tanjung Priok menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Polres menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang ada di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok - Jakarta Utara, sebanyak 18 ekor sapi dan 13 ekor kambing, Jumat (9/8/2019).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung menyerahkan hewan kurban secara simbolis yang diterima langsung oleh Bapak Dadang dari Arhanudse dan Ustad Nurrohim pengurus Masjid Nurul Pelabuhan Muara Angke - Jakarta Utara.

Kapolres AKBP Reynold E.P Hutagalung dalam sambutannya saat penyerahan hewan kurban mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Tanjung Priok terhadap masyarakat wilayah sekitar khususnya dan umumnya Jakarta Utara.

Menurut, AKBP Reynold EP Hutagalung hal ini merupakan bagian dari sebuah nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara. Dan sebagai bentuk kepedulian maupun  keakraban Polri dengan masyarakat khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

“Semoga dengan kepedulian ini, warga-warga kita yang kurang mampu juga merasakan hal yang sama.  Mereka dapat merasakan dan mendapatkan daging qurban untuk dinikmati bersama keluarganya masing - masing," pungkas Kapolres. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.