POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK MELALUI UNIT RESKRIM POLSEK KAWASAN MUARA BARU GELAR RAZIA MIRAS - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK MELALUI UNIT RESKRIM POLSEK KAWASAN MUARA BARU GELAR RAZIA MIRAS

WARTA INDONESIA - JAKARTA UTARA
Polres Pelabuhan Pelabuhan Tanjung Priok melalui Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Yudi Hermawan.SH melakukan Razia Minuman Keras di warung-warung yang ada di wilayah Kawasan Muara Baru dan sekitarnya, pada pukul 17.00 WIB, Kamis (8/9/2019).

Humas Polsek Kawasan Muara Baru Aiptu Abdul Jalal kepada WARTA INDONESIA dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (9/8/2019) mengatakan bahwa kegiatan Razia dilaksanakan Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru, pihaknya berhasil mengamankan 16 botol minuman keras berbagai jenis dari warung milik inisial NS yang bertempat di lokasi Dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru. 

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto.SIK, M.Si menjelaskan bahwa kegiatan razia minuman keras (miras) yang dilaksanakan oleh Polsek Kawasan Muara Baru. Salah satu tugas dan upaya Polri mencegah masyarakat, untuk tidak melakukan tindakan kriminlitas dengan pengaruh mengkonsumsi miras. 

" Razia ini,  kita gelar untuk dapat meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas maupun mencegah kecelakaan terhadap pengendara kendaraan akibat minum minuman keras," kata Slamet.

AKP.Slamet Riyanto menambahkan barang bukti (BB) dan pemilik warung yang kedapatan menjual minuman keras tersebut selanjutnya dibawa ke Polsek Kawasan Muara Baru. Untuk dilakukan pendataan dan himbauan terhadap pemilik warung agar tidak menjual minuman kkeras tanpa izin di  Kawasan Pelabuhan Muara Baru.
(Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.