PERINGATAN HUT KE-74 RI MENUMBUHKAN RASA KEBERSAMAAN DAN KEKELUARGAAN INSAN IKT - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


PERINGATAN HUT KE-74 RI MENUMBUHKAN RASA KEBERSAMAAN DAN KEKELUARGAAN INSAN IKT


WARTA INDONESIA - JAKARTA
PT. Indonesia Kendaraan Terminal (Tbk), anak perusahaan IPC/ PT.Pelabuhan Indonesia II (Persero), dalam memeriah HUT ke74 Kemederkaan RI gelar puncak acara panggung hiburan dan perlombaan.

Perlombaan diselenggarakan  PT IKT dihalaman parkir, Jumat (23/9/2019) tersebut. Melibatkan seluruh karyawan, baik organik maupun non-organik, mitra usaha dan jajaran direksi PT.Indonesia Kendaraan Terminal (Tbk).
Direktur Utama IKT Chiefy Adi K, saat membuka acara panggung hiburan dan sekaligus puncak perlombaan dalam sambutannya, mengatakan dengan perayaan HUT ke - 74 Kemerdekaan RI ini, dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan, semangat juang maupun kecintaan insan IKT terhadap bangsa dan negara. Sehingga jiwa nasionalis para karyawan akan terus tertanam didalam pribadi masing - masing.
Dikatakannya, dengan antusiasme para peserta membuat suasana tampak hangat dan sangat  terasa rasa kekeluargaan. Semoga melalui kegiatan seperti ini, seluruh insan IKT semakin solid dan inovatif dalam mewujudkan visi perusahaan menuju World Class Terminal.
" Sejalan dengan tagline kemerdekaan tahun  2019 yakni " SDM Unggul Indonesia Maju" ungkap Chiefy
Puncak acara HUT ke74 Kemederkaan RI yang dikemas insan IKT ini disemarakkan dengan menghadirkan artis ibu kota Meggie Diaz yang diiringi oleh Home Band IKT New Specta,. Dan pada kesempatan itu panitianya juga mengegelar aneka perlombaan khas 17-an.
Di sela-sela perlombaan, manajemen perusahaan membagikan doorprize baik sumbangan secara personal oleh direksi maupun hadiah yang sudah disiapkan panitia HUT RI ke74 dari perusahaan.
Pada kesempatan itu meningkatkan kepekaan insan IKT terhadap K3, hadir juga fire drill penggunaan APAR (Alat Pemadam Api Ringan)
Acara puncak HUT ke -74 dilaksanakan manajemen IKT tersebut dihadiri Dirut ITK Chiefy Adi, Direktur Keuangan dan SDM Sugeng Mulyadi, Direktur Kepatuhan Salusra Wijaya, Direktur Operasi Indra Hidayat Sani, dan Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis Arif Isnawan serta mitra perusahaan, jajaran karyawan IKT organik dan non organik. (Oddie/WI)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.