KAPOLSEK KAWASAN MUARA BARU AKP SLAMET RIYANTO SAMBANGI WILAYAH KERJANYA DENGAN PATROLI BERSEPEDA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


KAPOLSEK KAWASAN MUARA BARU AKP SLAMET RIYANTO SAMBANGI WILAYAH KERJANYA DENGAN PATROLI BERSEPEDA

WARTA INDONESIA - MUARA BARU

AKP Slamet Riyanto.SIK, M.Si saat ini dipercayakan Pimpinan Polri,  untuk memimpin Polsek Kawasan Muara Baru dibawah naungan Polres Pelabuhan Tanjung Priok - Jakarta Utara.

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto Jumat, (9/8/2019) usai sholat maghrib pukul 18.30 WIB melakukan kegiatan dengan berpatroli sepeda ke tempat Pasar Ikan Modern (PIM) Muara Baru  - Jakarta Utara. Patroli bersepeda tersebut didampingi  anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Muara Baru Aiptu Ali Mustaqim.

" Selain patroli bersepeda, Kapolsek dan anggotanya juga melakukan sambang kepada masyarakat dan Pokdar Kamtibmas di Pasar Ikan Modern (PIM) Kawasan Muara Baru Jakarta Utara," demikian disampaikan Humas Polsek Kawasan Muara Baru Aiptu Abdul Jalal kepada WARTA INDONESIA, di Jakarta, Jumat (9/8/2019). 

Kapolsek AKP Slamet Riyanto pada kesempatan itu, memberikan pengarahan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat setempat. Dalam arahannya menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga ketertiban dan keamanan di Kawasan Muara Baru - Jakarta Utara. 

" Dengan terpeliharanya Kamtibmas hal ini, akan terciptanya ketenangan dan kenyamanan masyarakat. Dalam melakukan aktivitas sehari - hari diwilayah Kawasan Muara Baru khususnya," ujar Slamet.

Kapolsek AKP Slamet Riyanto menjelaskan walaupun dirinya baru menjabat dengan hitungan hari. Tetapi namanya tugas sebagai pelayan masyarakat harus terjun langsung.
Melakukan sambang, pendekatan dan penggalangan demi terciptanya masyarakat yang harmonis, rukun dan saling menghargai agar terhindar dari gangguan Kamtibmas.

"Melalui sambang ke masyarakat ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat yang sudah terjalin dekat dan terjaga selama ini akan semakin akrab. Sehingga dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di Kawasan Muara Baru,"  pungkas AKP Slamet Riyanto. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.