KAPOLSEK KAWASAN MUARA BARU AKP SLAMET RIYANTO AUDIENSI DENGAN KEPALA CABANG PERUM PERINDO - JAKARTA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


KAPOLSEK KAWASAN MUARA BARU AKP SLAMET RIYANTO AUDIENSI DENGAN KEPALA CABANG PERUM PERINDO - JAKARTA

WARTA INDONESIA - JAKARTA UTARA

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto, SIK, M.Si, didampingi Kanit Sabhara Polsek Kawasan Muara Baru Iptu Dwi Saksana dan Kanit Intelkam Ipda Aji Mulyanto, melaksanakan kunjungan ke Kantor Cabang Perum Perindo Pusat kawasan Muara Baru - Jakarta, Jumat (9/8/2019).

Humas Polsek Kawasan Muara Baru Aiptu Abdul Jalal dalam keterangannya diterima WARTA INDONESIA di Jakarta, Jumat (9/8/2019) mengatakan Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP.Slamet Riyanto, SIK, M.Si dalam kunjungannya bertempat di ruang Kepala Cabang Perum Perindo Pusat - Jakarta.

Dalam pertemuan itu, katanya dilakukan audiensi langsung dengan Kepala Cabang Perum Perindo Jakarta Arief Hidayat didampingi 3 (tiga) orang pegawai PDSPKP(Penguatan Daya Saing Produk Kelautan Perikanan) Kementerian Kelauatan dan Perikanan RI.

Pada kesempatan itu, Arief Hidayat menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek AKP Slamet Riyanto dan rombongan atas kunjungan tersebut. Lebih lanjut Arief mengungkapkan juga tentang situasi usaha perikanan saat ini di Kawasan Muara Baru sebagai pelabuhan perikanan Samudera.

Arief Hidayat  juga menjelaskan rangkaian rencana acara kegiatan pelaksanaan Upacara HUT ke.74 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 1945. Yang akan dilaksanakan dilaut dengan melibatkan 74 unit kapal Perikanan.

Selain itu, kata Arief rencananya akan diadakan Bazar Pasar Murah hasil olahan perikanan. Bahkan akan diselenggarakan berbagai perlombaan seperti panjat pinang  untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di wilayah Kawasan Muara Baru.

Sementara itu,  Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP.Slamet Riyanto pada kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan terimakasih  dan mengapresiasi atas diterimanya kunjungan ke Kantor Cabang Perum Perindo Jakarta. 

" Kedepan, mari kita tingkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dan memelihara keamanan serta ketentraman di Kawasan Pelabuhan Muara Baru," tutup AKP.Slamet Riyanto. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.