HUT KE-74 KEMERDEKAAN RI, KSOP SAMARINDA GELAR BHAKTI SOSIAL DAN OLAHRAGA BERSAMA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


HUT KE-74 KEMERDEKAAN RI, KSOP SAMARINDA GELAR BHAKTI SOSIAL DAN OLAHRAGA BERSAMA


WARTA INDONESIA - SAMARINDA
Upacara Bendera dalam rangka peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, telah dilaksanakan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Samarinda,Sabtu (17/8/2019)

Untuk memeriahkan Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia  KSOP Kelas II Samarinda menggelar berbagai kegiatan. Setelah melaksanakan Upacara Bendera tepat di tanggal 17 Agustus 2019. Kantor KSOP Samarinda juga menyelenggarakan rangkaian kegiatan bhakti sosial dengan mengunjungi panti jompo serta perhelatan olahraga yang diikuti keluarga besar maritim Pelabuhan Samarinda.

Kepala Kantor KSOP Kelas II Samarinda Capt. Dwi Yanto menyampaikan  apresiasi dan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi mendukung rangkaian kegiatan HUT ke-74 RI sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Capt. Dwi Yunto berhadap peringatan HUT ke-74 RI ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas dan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang transportasi. Sejalan dengan tema HUT ke-74 RI yakni Menuju Indonesia Unggul. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.