AKP SLAMET RIYANTO MELAKUKAN DIALOG DENGAN VICE PRESIDENT PERUM PERINDO, KEPALA WILKER KSOP MUARA BARU DAN ABK KAPAL NELAYAN - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


AKP SLAMET RIYANTO MELAKUKAN DIALOG DENGAN VICE PRESIDENT PERUM PERINDO, KEPALA WILKER KSOP MUARA BARU DAN ABK KAPAL NELAYAN



WARTA INDONESIA - JAKARTA

Kapolsek Kawasan Muara Baru Slamet Riyanto SH ,SIK, M.Si didampingi Waka Polsek Kawasan Muara Iptu Parulian Siahaan SH, melakukan kunjungan kepada Vice President Perum Perindo Jakarta Laksamana Muda TNI AL Dri Suatmadji dan Kepala Operasional PIM (Pasar Ikan Modern) Muara Baru Hilda bersama pegawai dan stafnya.


Pertemuan ini bertempat di Kantin UPT PPSNZJ Muara Baru, pada pukul 09.00 sampai dengan 10.00 WIB, Senin (12/8/2019).

Humas Polsek Kawasan Muara Baru dalam keterangannya diterima WARTA INDONESIA mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka menjalin kemitraan antar stakeholder. Dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah Muara Baru khususnya di Pasar Ikan Modern (PIM).


Selanjutnya, kata Aiptu Abdul Jalal juga dilakukan kunjungan bertempat di ruang Kantor Wilayah Kerja (wilker) KSOP Muara Baru telah dilaksanakan audiensi  Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto SIK, M.Si didampingi Kanit Intelkam Ipda Aji Mulyanto.SH bertemu dengan Kepala Wilayah Kerja KSOP Muara Baru Maas Sobirin bersama 6 org stafnya, pada pukul 10.00 sampai dengan 11.00 WIB, Senin (12/8/2019)

Pada pertemuan tersebut kata Aiptu Abdul Jalal, Bapak Kapolsek AKP Slamet Riyanto memperkenalkan diri dan  menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Kantor Wilker KSOP Muara Baru sudah meluangkan waktunya untuk pertemuan tersebut.

Sementara itu, Maas Sobirin selaku Kepala Wilker KSOP Muara Baru rmenyampaikan bagaimana situasi usaha perikanan di wilayah Pelabuhan Muara Baru terkait regulasi perikanan. Dimana otoritas pelabuhan khususnya perikanan dibawah naungan  KKP dalam hal ini Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zahman Jakarta (PPSNZJ).

Selain itu, pada kesempatam itu membahas tentang pelatihan terhadap ABK terkait BTS yang akan dilaksanakan bersama dengan Polairud Polda Metro Jaya.

Maas Sobirin juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kawasan Muara Baru atas kunjungannya. " Kami juga mengharapkan dengan kunjungan ini terjalin terus sinergi. Semoga Kawasan Muara Baru aman dan kondusif seperti apa yang kita harapkan bersama," ungkap Maas Sobirin.

Selanjutnya, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto SIK  M.Si didampingi Kanit Intelkam Ipda Aji Mulyanto SH dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sulistiaharjono. Bertempat di Bongkaran Ikan KM.Tuna Indah yg sandar di Dermaga Barat  telah melaksanakan patroli dialogis dengan salah pengurus kapal atas namaTeguh,  pada pukul 11.10 sampai dengan 11.45 WIB,Senin, (12/8/2019)

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto pada kesempatan itu menyampaikan pesan kamtibmas agar ABK (anak buah kapal) agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban tidak megkonsumsi minuman keras diatas kapal.

Dikatakannya, mari kita agar saling mengingatkan bilamana ada orang -  orang yang tidak dikenal naik keatas kapal dan mencurigakan. Supaya segera melaporkan ke Polsek Kawasan Muara Baru, serta menyampaikan kepada pengurus. 

" Supaya mengikuti aturan yang ada dan menjaga keselamatan dalam berkeja. Sehingga situasi dan kondisi bisa berjalan aman dan kondusif tanpa ada gangguan Kamtibmas," tegasnya.
 ( Oddie/ WI).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.