POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK TELAH MELAKSANAKAN KEGIATAN INDEKS TATA KELOLA (ITK) POLRI TAHUN 2019 - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK TELAH MELAKSANAKAN KEGIATAN INDEKS TATA KELOLA (ITK) POLRI TAHUN 2019


WARTA INDONESIA - JAKARTA

Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah melaksanakan Kegiatan Penilaian  Indeks Tata Kelola (ITK) Polri. Kegiatan ini dipandu oleh Tim Kemitraan Responden Internal dan  Eksternal bertempat di Lobby Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, mulai dari pukul 08.30 sampai dengan 11.30 WIB, Jumat (19/7/2019)

Team Penilai Indeks Tata Kelola (ITK)  dari Asrena Mabes Polri selaku Ketua Team Pengumpulan Data Persepsi, Observasi Indeks Tata Kelola di pimpin oleh Kombes Pol Drs.  Didik Andiono, MH dan dari Rorena di pimpin Kabag RBP AKBP Semmy Roni. 

Acara ini dilaksanakan dalam rangka pengumpulan data persepsi dan observasi indek tata kelola Polri. 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP.Reynold EP Hutagalung SE.SIK.MSi.MH dalam sambutan mengucapkan apresiasinya dan terimaksih kepada team yang telah memberikan dukungan terhadap Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Yang akan melakukan perubahan guna mewujudkan Polres bebas dari KKN dan untuk target bahwa akhir Tahun 2019, Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah masuk menjadi Wilayah Bebas Korupsi(WBK).

Dijelaskannya, dalam penilaian tersebut berasal dari Responden Internal Polres Pelabuhan Tanjung Priok menunjuk 48 anggota sebagai perwakilan dari 494 Anggota. Untuk melakukan penilaian yang dipandu oleh Team Penilai.

Sedangkan dari Kemitraan dan Responden Eksternal katanya diwakili 54 Orang gabungan dari berbagai elemen masyarakat ,Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Intelektual, Instansi pemerintah, TNI, Ormas, Jurnalis dan Stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok.

Lebih jauh, AKBP.Reynold EP Hutagalung menjelaskan adapun Penilaian Indeks  Tata Kelola (ITK)  oleh Tim Kemitraan, Responden Intetnal dan Eksternal yang di selenggarakan oleh Asrena Mabes Polri dan Rorena Polda Metro Jaya di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

" Dengan melibatkan Tim Kemitraan, Responden Internal dan Eksternal dilakukan sebagai penilaian. Dalam rangka mewujudkan peningkatan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dari Zona Integritas (ZI)  menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK)," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Team Kombes Pol Drs. M.NorDidik Andiono .MH dan yang menyampaikan paparan dari tim kemitraan Ibu Lenny Hidayat S.Sos MPP. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.