KAPOLSEK KAWASAN SUNDA KELAPA KOMPOL ARMAYNI.SH, MH BERIKAN ARAHAN KEPADA SISWA/I DI SMPN 261 PELABUHAN MUARA ANGKE SAAT UPACARA BENDERA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


KAPOLSEK KAWASAN SUNDA KELAPA KOMPOL ARMAYNI.SH, MH BERIKAN ARAHAN KEPADA SISWA/I DI SMPN 261 PELABUHAN MUARA ANGKE SAAT UPACARA BENDERA

WARTA INDONESIA - JAKARTA UTARA

Bertempat di SMP Negeri 261 di Pelabuhan Muara Angke - Jakarta Utara, telah dilaksanakan Upacara Bendera, mulai Pukul 07.00 sampai 08.00 WIB,Senin (22/7/2019).

Dalam Upacara Bendera tersebut hadir sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa  Kompol Armayni  SH, MH. Pada kesempatan itu didampingi Kanit Binmas Iptu  Agus Sutrisno SH,  Bhabinkamtibmas Aiptu Sardi,  Bripka Wahyu Punto dan Kapolsubsektor PelabuhanMuara Angke Ipda Mashudi SH.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni dalam arahannya dihadapan 752 Siswa- Siswi dan Guru-guru di SMPN 261 menyampaikan bahwa Polri berharap agar siswa-siswi dihari efektif pertama masuk sekolah selalu disiplin dalam mentaati aturan  dan peraturan yang telah diterapkan disekolah.

Kompol Armayni  juga mengingatkan agar para siswa/i rajin belajar menuntut ilmu jangan sampai membolos sekolah tanpa alasan. Jangan memakai Narkoba apalagi terlibat tawuran antar sekolah karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik sekolah.

" Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya untuk meraih cita-cita. Saya juga mengingatkan agar para pelajar untuk tidak membawa sepeda motor kesekolah lantaran masih dibawah umur dan tentunya belum memiliki SIM," tegasnya.

Kompol Armayni mengakhiri arahannya juga menghimbau para siswa/i sebagai generasi penerus bangsa, supaya Rajin Berdoa dan Sholat, serta berbakti kepada guru dan orang tua.

Kepala Sekolah SMP Negeri 261 Muara Angke Harlin  didampingi para guru pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kedatangan Ibu Kapolsek Kompol Armayni. 

" Yang telah  berkenan datang menyambangi dan memberikan semangat kepada para siswa-siswi SMPN 261 Pelabuhan Muara Angke dalam proses kegiatan belajar mengajar disekolah." ungkap Harlian. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.