HUT BHAYANGKARA KE.73 POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK BANGUN SINERGITAS TNI DAN POLRI - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


HUT BHAYANGKARA KE.73 POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK BANGUN SINERGITAS TNI DAN POLRI


WARTA INDONESIA - JAKARTA
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 73 Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Kedatangan tamu yakni Dandim 0502 Jakarta Utara bersama Yon Arhanudese VI  Jakarta Utara dan Yon Marhanlan III Jakarta Utara Senin (1/7/2019) 


Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu.Hendro Prayitno SH kepada WARTA INDONESIA mengatakan bahwa kedatangan Dandim 0502 Jakarta Utara dan Yon Marhalan III adalah secara khusus ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk memberikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara ke-73. 

Menurut Iptu Hendro bahwa Rombongan diterima oleh Kapolres  Pelabuhan Tanjung Priok yang dalam kesempatan tersebut diwakilkan Kabag Ops Kompol Hadi Suripto.

" Rombongan TNI yang berjumlah 30 personel tersebut selanjutnya menyerahkan dan melakukan pemotongan kue ulang tahun. Kue tersebut  diberikan secara langsung kepada Kabag Ops Kompol Hadi Suripto," kata Iptu Hendro.

Pada kesempatan itu Kodim 0502 Letkol Arif Rahman meyampaikan, bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk partisipasi dan kerja sama yang baik guna mempererat dan membangun sinergitas antara TNI-Polri.

"Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan khusus dari TNI kepada Polri khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok, serta guna terus menjalin sinergitas antara TNI -Polri dalam menjaga keamanan, kesatuan dan persatuan Negara Republik Indonesia,"jelas Letkol Arid Rahman.

Dalam acara peringatan HUT Bhayangkara ke,73 setelah Doa, undangan dan anggota Polres Tanjung Priok melakukan ramah tamah dan foto bersama. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.