POLWAN DAN BHAYANGKARI POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK LAKSANAKAN ANJANGSANA KE RUMAH PARA WARAKAWURI - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


POLWAN DAN BHAYANGKARI POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK LAKSANAKAN ANJANGSANA KE RUMAH PARA WARAKAWURI


WARTA INDONESIA - JAKARTA
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin Ibu Ny. Rina Reynold  EP Hutagalung  Rabu, 19 Juni 2019 pada pukul 09.00 WIB.


Melakukan kegiatan Anjangsana ke tempat tinggal Warakawuri oleh Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok dan Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

" Kegiatan tersebut diikuti para Bhayangkari dan Polwan Polres  Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin Kabag Sumda Kompol Sri Pamujiningsih dengan jumlah  12 Personel," kata Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok  Iptu Hendro Prayitno SH melalui rilisnya diterima WARTA INDONESIA di Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Iptu Hendro Suprayitno menjelaskan kegiatan anjangsana ini dilakukan berkunjung ke rumah - rumah Warakawuri antara lain :
Anjangsana ke kediaman Ibu Nining Suningsih (Istri Alm. Bripka Atang Sujai ) di Aspol Polri Ex Brimob Blok D, Cilincing, Jakarta Utara. 

Selain itu, anjangsana ke kediaman Ibu Samiyah (Istri Alm. Pengatur Maryono) di Aspol Ex Brimob No. 10A, Cilincing Jakarta Utara dan Anjangsana ke kediaman Ibu Puji Susanah (Istri Alm. Bripka Ari) di Jl. Pinang 3 Lagoa Koja Jakarta Utara.

Menurut dia, dalam Anjangsana tersebut disamping melibatkan Polwan dan Bhayangkari juga mengikutsertakan Dr. Siti Nur Utami Abrizah Utami dari Ur Dokkes Bag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Untuk mengecek Kesehatan Warakawuri serta memberikan Obat dan Vitamin.

" Bhayangkari dan Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga memberikan Tali Asih kepada Warakauri pada kesempatan itu," ungkapnya.

Iptu Hendro Prayitno menambahkan maksud dan tujuan dilaksanakan Anjangsana adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan mengecek kesehatan Warakawuri sebagai bentuk Kepedulian Bhayangkari dan Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

" Anjangsana ke kediaman Warakawuri dilakukan dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 Polres Pelabuhan Tanjung Priok," tutup Hendro Prayitno. 
( Oddie/ WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.