IPCC LAKSANAKAN HALAL BI HALAL DENGAN TEMA " SUCIKAN HATI DALAM HARMONI KEBERSAMAAN" - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


IPCC LAKSANAKAN HALAL BI HALAL DENGAN TEMA " SUCIKAN HATI DALAM HARMONI KEBERSAMAAN"


WARTA INDONESIA - JAKARTA

Bulan Ramadhan yang suci dan mulia telah berakhir, namun output berproses dalam bulan Ramadhan, tentunya masih tertanam di dalam hati masing-masing insan. Kembali kepada kesucian menjadi salah satu hasil yang  didapatkan saat menyambut hari kemenangan. Dengan Hati yang suci, diharapkan mampu meningkatkan dan mempererat tali kebersamaan guna mencapai tujuan hidup yang lebih baik.


Dalam rangka memelihara kesucian dan kebersamaan yang telah dicapai setelah melalui bulan Ramadhan, maka PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk/ IPC Car Terminal (IPCC) melaksanakan Halal bi Halal dengan tema "Sucikan Hati dalam Harmoni Kebersamaan". 

Halal bi Halal yang dilaksanakan IPCC tidak lain tujuannya adalah untuk menjaga tali persaudaraan, kebersamaan serta kekeluargaan antara individu yang ada di internal maupun eksternal perusahaan.

" Dengan hati suci yang terimplementasikan dalam kebersamaan, diharapkan mampu memberikan keberkahan dan kesuksesan yang lebih baik di masa yang akan datang," demikian disampaikan Direktur Utama IPCC Chiefy Adi Kusmargono dalam sambutannya acara Halal Bi Halal di  PitStop Cafe berada dilingkungan Kantor IPCC Jakarta Utara, Jumat (14/6/2019).

Chiefy Adi Kusmargono mengatakan Halal bi Halal menjadi momen untuk seluruh elemen perusahaan dalam mengevaluasi serta meningkatkan semangat kebersamaan dalam mencapai visi dan misi perusahaan.

Dijelaskannya, bahwa sebuah kejayaan perusahaan tidak akan bisa di raih tanpa ada niat yang suci, begitu pula prestasi yg tinggi, harapan yang mulia, kejayaan perusahaan, kejayaan komunitas, prestasi daerah dan bangsa tidak akan terwujud tanpa adanya harmoni kebersamaan. 

" Hari ini IPCC sangat tepat mengadakan halal bihalal dengan tema sucikan diri dalam harmoni." tutup Chiefy Adi K.

Bay M Hasani selaku Komisaris IPCC dalam sambutannya  menyampaikan dengan adanya semangat kebersamaan dalam momen Halal bi Halal. Diharapkan mampu memperkuat motivasi dan performance para karyawan dalam bersama-sama mencapai tujuan-tujuan korporasi.

Dikatakannya, karena setelah menjadi perusahaan yang melantai di bursa efek Indonesia (IDX). IPCC memiliki tujuan dan mimpi yang lebih besar untuk bertransformasi menjadi perusahaan terminal kendaraan terbesar, terdepan dan berkelas dunia.

" Untuk itu setiap insan IPCC perlu menyatukan tujuan, visi serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi," pungkas Bay M Hasani.

Halal bi Halal IPCC tersebut diisi dengan acara kajian spiritual dan religi, dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan dan ramah tamah serta makan siang bersama.

IPCC Halal bi Halal dilaksanakan di PitStop Cafe, sebuah cafe bernuansa millenial kebanggaan IPCC, diikuti seluruh karyawan, mitra, stakeholder dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara Halal bi Halal  IPPC turut hadir, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Capt.Hermanta, Kabid Lala Kantor Otoritas Pelabuhan Dedi Hermanto, Ketua DPP INSA Jaya, Carmelita Hartoto, Ketua DPC APBMI DKI Yuswandi, perwakilan DPW ALFI Adil karim, Ketua DPC INSA, Capt Jaya Alimudin, dan para tamu undangan dari IPC grup. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.