MARUNDA CENTER TERMINAL (MCT) MELALUI MANAJEMEN PT PTI BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA SOPIR DAN KERNET TRUK - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


MARUNDA CENTER TERMINAL (MCT) MELALUI MANAJEMEN PT PTI BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA SOPIR DAN KERNET TRUK


 
WARTA INDONESIA - JAKARTA UTARA

Dalam rangka menyambut Lebaran tahun 2019 (1440 H ) Marunda Center Terminal (MCT) melalui operator pelabuhan PT Pelabuhan Tegar Indonesia (PT PTI). Melakukan bakti sosial dengan membagikan 1000 bungkus bingkisan sembako berisi (minyak goreng, beras, ikan sarden kornet, tepung terigu, gula).


Sembako tersebut dibagikan kepada para sopir dan kernet truck yang sehari - hari melakukan akivitas di pelabuhan Marunda Center Terminal, pembagian sembako dilaksanakan manajemen  PT  Pelabuhan Tegar Indonesia di lapangan penumpukan MCT di Marunda - Jakarta Utara, Senin (13/5/2019).


Presiden Direktur BUP PT Pelabuhan Tegar Indonesia Ravi Menon,pada kesempatan itu dalam sambutannya menyampaikan manajemen PT.PTI sudah kedua kalinya melaksanakan pembagian sembako terhadap para sopir dan kernet, yang sehari melakukan kegiatan di pelabuhan MCT.


" Saya berharap dengan adanya kegiatan pembagian sembako ini, dapat membawa berkah bagi kita semua dalam memjalankan ibadah puasa Ramadan Tahun 2019 (1440 H). Dan kami juga berharap para sopir truk, agar selalu memperhatikan rambu lalu lintas, serta mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam berkendaraan," jelas Ravi Menon.

Sementara, KSOP Pelabuhan Marunda Iwan Sumantri diwakili Kepala Seksi Tata Usaha KSOP Marunda Margono menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada manajemen PT Pelabuhan Tegar Indonesia atas kepeduliannya dalam pembagian sembako tersebut.

 " Semoga dengan pembagian ini menjadi barokah terhadap para rekan - rekan  dan sopir. Kami berharap kepada manajemen PT PTI untuk tahun berikutnya agar tetap dilaksanakan. Mudah - mudahan lebih banyak lagi di bulan Ramadan yang datang," ungkap Margono.

Direktur Comersial dan Bisnis Development PT Pelabuhan Tegar Indonesia Aulia Febrial Fatwa sering dipanggil Febri pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa pembagian sembako tersebut sama dengan yang sudah dilakukan tahun 2018. Kegiatan yang bersifat sosial saat ini kami membagikan paket sembako dalam rangka menjelang Hari Raya Lebaran dan saat ini bulan puasa.

Febri mengatakan mudah - mudahan apa yang dilakukan manajemen PT.PTI memberikan manfaat bagi para pengemudi truk di lingkungan MCT. Kami mengharapkan kepada para sopir yang sebentar lagi menghadapi pekerjaan yang padat dan dikejar waktu. 

" Karena menjelang Libur Lebaran truk akan dilarang berjalan, pasti muatan dan ritase akan lebih banyak. Berharap agar para sopir tetap mengutamakan keselamatan," kata Febri

Febri dalam pesannya, menyampaikan agar para sopir saat melakukan aktivitas mengingat keluarga dirumah yakni anak dan istri dirumah. "Dan selama berada dilingkungan MCT, agar mengikuti semua aturan dan arahan dari team MCT supaya diikuti terutama dalam keselamatan kerja. Karena di MCT keselamatan kerja yang paling utama dan segala - galanya," pungkasnya.

Hadir dalam acara pembagian paket sembako ini manajemen BUP PT.Pelabuhan Tegar Indonesia President Direktur Ravi Menon, Direktur Comercial dan Bisnis Development Aulia Febrial Fatwa, Direktur Operasional Abdul Karim, Direktur Finance Budiarto Santoso. KSOP Pelabuhan Marunda diwakili Margono dan staf KSOP Marunda beserta staf Humas PT Pelabuhan Tegar Indonesia Davi ,Dian, Fanzi dan Faisal.  (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.