IPC PONTIANAK DAPAT PENGHARGAAN DARI MENTERI ATR/ BPN REPUBLIK INDONESIA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


IPC PONTIANAK DAPAT PENGHARGAAN DARI MENTERI ATR/ BPN REPUBLIK INDONESIA


WARTA INDONESIA - PONTIANAK

Bertempat di Radangk Pontianak - Kalimantan Barat, Rabu (24/4/2019). IPC Cabang Pontianak bersama dengan PT Aneka Tambang dan 6 Bupati dan Walikota di Kalimantan Barat,  menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Agraria dan Tata  Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Republik Indonesia Sofyan Djalil


Penghargaan tersebut diberikan atas dukungan dan partisipasi atas Pelaksanaan Program Strategis Pertanahan Tahun 2018 di Kalimantan Barat.

Manajemen IPC Pontianak yang diwakili Deputi General Manager (DGM) Hukum dan Pengendalian Internal Mustafa menerima langsung Piagam penghargaan tersebut dari Menteri ATR/BPN Sofyan A. Djalil.

Acara yang digelar oleh Kementerian ATR/BPN tersebut dihadiri tidak kurang dari 6.000 (enam ribu) peserta dari seluruh masyarakat Kalimantan Barat. 

Pada kesempatan itu, dihadapan Menteri ATR/BPN Sofiyan Djalil dan Gubernur Kalimantan Barat  Sutrmidji, DGM Hukum dan Pengendalian Internal IPC Cabang Pontianak Mustafa dalam dialognya menyampaikan progres perkembangan Pembangunan Pelabuhan Kijing dan juga permasalahan lahan masyarakat yang dibebaskan. Untuk pembangunan proyek strategis nasional tersebut. 

Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji juga dalam acara tersebut, menyampaikan harapan dan permintaannya kepada Menteri ATR/BPN Republik Indonesia Sofiyan A.Jalil. Untuk memberikan dukungan penuh terhadap proses pembangunan Pelabuhan Kijing terkait sertifikasi atas lahan dilingkungan pelabuhan tersebut

Dalam acara itu Menteri ATR/BPN Sofiyan Djalil menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat lebih dari 5.000 (lima ribu) sertifikat. Warga masyarakat Kalimantan Barat yang hadir tampak begitu antusias mengikuti acara tersebut. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.