IPC CABANG PALEMBANG DAPAT PELIMPAHAN PEMANDUAN DAN PENUNDAAN DARI PEMERINTAH - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


IPC CABANG PALEMBANG DAPAT PELIMPAHAN PEMANDUAN DAN PENUNDAAN DARI PEMERINTAH


WARTA INDONESIA - JAKARTA
Pelabuhan Indonesia II Cabang Palembang kembali mendapat kepercayan dari pemerintah melalui Kemenhub cq Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, untuk tetap melaksanakan pelayanan pemanduan dan penundaan kapal di wilayah perairan wajib pandu kelas I Palembang.
Hal itu dibuktikanya dengan dilimpahkanya kembali perluasan wilayah wajib pemanduan dan penundaan sampai wilayah Gandus, Sumatera Selatan.
Acara pelimpahan ini, bertempat di Hotel Grand Mercure Jakarta, pada hari Senin (1/4/2019), Direktur Operasi IPC, Prasetyadi, menerima SK Pelimpahan perluasan pemanduan-penundaan tersebut dari pemerintah.
Prasetyadi pada kesempatan itu  mewakili manajemen IPC menyatakan terima kasih serta apresiasi kepada pihak Kementerian Perhubungan mengingat pelimpahan ini merupakan wujud nyata atas kerja keras yang telah ditunjukan oleh IPC Palembang.
Prasetyadi juga menyampaikan agar IPC Palembang untuk senantiasa memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna jasa yang menggunakan jasa pemanduan dan penundaan IPC Palembang, tak terkecuali untuk kapal-kapal tongkang angkutan batu bara yang melintas di Sungai Musi.
“Diharapkan dengan adanya pelimpahan perluasan wilayah pemanduan dan penundaan kapal di perairan Sungai Musi ini, dapat mewujudkan ekspektasi seluruh pelanggan khususnya terhadap pelayanan jasa kapal, sehingga pelayanan dapat semakin cepat dan efisien,” pungkas Prasetyadi. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.