INSA JAYA - KBS TANDATANGANI PENYESUAIAN TARIF TUNDA DAN PANDU DI PELABUHAN MARUNDA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


INSA JAYA - KBS TANDATANGANI PENYESUAIAN TARIF TUNDA DAN PANDU DI PELABUHAN MARUNDA


WARTA INDONESIA - JAKARTA UTARA
Dalam rangka meningkatkan pelayanan Pandu - Tunda di perairan Marunda. PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) dengan DPC INSA Jaya Jakarta melakukan  Penandatanganan Penyesusian Tarif di Pelabuhan Marunda.


Penandatanganan penyesuain tarif tersebut dilakukan langsung oleh Dirut PT KBS Alugoro Mulyowahyudi dan Ketua DPC INSA Jaya Capt. Alimudin, disaksikan para pengurus INSA Jaya dan jajaran manajemen KBS di Kantor DPC INSA Jaya, Jakarta Utara, Senin (29/4/2019).

Dirut PT KBS Alugoro Mulyowahyudi ketika dikonfirmasi WARTA INDONESIA melalui telepon celulernya mengatakan penandatanganan MoU tersebut adalah merupakan penyesuaian tarif yang sudah dibicarakan cukup lama antara pihak KBS dengan para pelayaran anggota INSA Jaya. Terhadap kegiatan operasional pelayanan pandu tunda di pelabuhan Marunda. 

“Maka dengan adanya penyesuaian tarif, maka di pelabuhan Marunda khususnya untuk pandu tunda berlaku single tarif," jelasnya.

Alugoro Wulyowahyudi mengatakan pihaknya akan berupaya memberikan layanan yang prima untuk pandu tunda di pelabuhan Marunda. “Dan kami akan terus berusaha memberikan pelayanan dan service terbaik untuk para pengguna jasa kami di pelabuhan. Marunda,” imbuhnya.

Capt. Alimudin selaku Ketua DPC INSA Jaya, menyampaikan bahwa penyesuaian tarif ini atas dasar kesepakatan bersama dengan para pelayaran anggota INSA Jaya. Namun hanya anggota INSA Jaya yang setiap hari melakukan operasional di pelabuhan Marunda. 

Menurut, Capt.Alimudin bahwa penyesuaian tarif tersebut hanya berlaku untuk KCN, Kaliblencong, dan dermaga ALFA. Tapi untuk Marunda Center Terminal (MCT) tidak ada kenaikan, di MCT masih berlaku tarif lama. 

" Setelah kami tandatangani penyesuaian tarif dengan pihak KBS. Hal ini merupakan rekomendasi yang kami dilaporkan DPC INSA Jaya ke DPP INSA.Setelah mendapat persetujun dari DPP INSA, baru penyesuaian tarif ini diberlkukan," pungkas Capt.Alimudin.(Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.