STIP MARUNDA -JAKARTA UTARA LANTIK 30 ORANG PERWIRA SISWA IJAZAH PELAUT ANT III ANGKATAN 28 - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


STIP MARUNDA -JAKARTA UTARA LANTIK 30 ORANG PERWIRA SISWA IJAZAH PELAUT ANT III ANGKATAN 28



WARTA INDONESIA - JAKARTA
Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda - Jakarta Utara, telah menyelenggarakan acara pelantikan terhadap 30 orang  perwira siswa pendidikan dan pelatihan (Diklat) ijazah pelaut ANT III, dalam rangka meningkatkan konpetensi sebagai pelaut. Para perwira siswa diklat tersebut bekerja sebagai pelaut di perusahaan pelayaran dalam negeri maupun luar negeri.


Acara pelantikan  tersebut dipimpin langsung Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Marunda Jakarta Capt.Marihot Simanjuntak.MM, di dampingi  para pejabat struktural dan fungsional serta para civitas akademika STIP. 

Capt. Marihot Simanjuntak MM, dalam acara itu menutup secara resmi pendidikan dan pelatihan(Diklat) ijazah Pelaut ANT III angkatan 28, di laksanakan di Audiatorium STIP Marunda - Jakarta Utara,Jumat (15/3/2019).

Capt Marihot Simanjuntak pada kesempatan itu dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi dan mewakili seluruh civitas akademika STIP, kami mengucapkan selamat kepada para perwira siswa yang baru saja di lantik.

" STIP merupakan salah satu kampus pelayaran yang telah banyak melahirkan para pelaut dan lulusannya  telah mendunia. STIP juga telah mendapat pengakuan dari pemerintah dengan akreditasi A," ungkap Capt. Marihot.

Lebih lanjut, Capt.Marihot menyampaikan dengan dilantiknya perwira siswa semua hari ini, bukan berarti telah usai proses pendidikan perwira siswa dalam menuntut ilmu di bidang pelayaran. Namun jadikanlah proses hari ini menjadi momentum untuk terus giat belajar sampai jenjang  tertinggi hingga mencapai ANT 1.

" Saya mengharapkan terus tingkatkan kemampuan dan kopentensi, jangan cepat berpuas diri,dan kampus STIP ini siap menantikan anda datang kembali untuk mengikuti peningkatan program diklat selanjutnya," katanya.

Capt Marihot menambahkan kami berharap  para siswa perwira yang dilantik saat ini telah menjadi anggota keluarga besar STIP Marunda Jakarta. Namun pesan dari kami jangan lupa terhadap bangsa dan keluarga serta tingkatkan terus jabatan diatas kapal maupun dalam perusahaan pelayaran.

 " Kami dari civitas akademika STIP menyampaikan agar  dapat menjaga nama baik kampus ini di manapun anda bertugas. Baktikan semua pengetahuan  yang sudah anda dapatkan di STIP untuk kepentingan bangsa dan negara," pungkasnya. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.