MASTER MAGICIAN LIMBAT KUNJUNGI IPPC, BUKTIKAN PELABUHAN INDONESIA KANTOR MODREN DAN KARYAWAN MILLENIAL - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


MASTER MAGICIAN LIMBAT KUNJUNGI IPPC, BUKTIKAN PELABUHAN INDONESIA KANTOR MODREN DAN KARYAWAN MILLENIAL



WARTA INDONESIA - JAKARTA 
Kantor PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk/ IPCC kedatangan tamu istimewa yang tidak terduga, membuat seluruh karyawan IPCC heboh dan kaget.
atas kunjungan Praktisi Faqir Magician  Master Limbad, di Jakarta Utara, Rabu (13/3/2019).

Master Magician Limbad yang didampingi oleh salah satu karyawan IPCC langsung diajak bertemu dan disambut langsung  Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono, bertempat di Kantor IPCC Sky Garden. 

Master Limbad dalam kunjungan tersebut menyatakan bahwa kunjungannya di IPCC merupakan suatu bentuk keingintahuan dirinya terhadap isu dan berita dikalangan masyarakat yang menyatakan bahwa salah satu Anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yaitu PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC).

IPPC saat ini telah memiliki  gaya kerja Millennial dan lingkungan kerja yang modern dan kekinian. Berdasarkan motivasinya tersebut, Master Limbad pun membuktikan dengan kehadirannya di IPCC untuk melihat secara langsung proses bisnis dan lingkungan kerja yang ada di IPCC. 

Dalam pertemuan dengan Máster Limbad, Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono, menyatakan bahwa IPCC mampu bertransformasi menjadi perusahaan Publik yang modern dengan mengusung gaya kerja Millennial, karena ingin merubah paradigma masyarakat tentang dunia pelabuhan yang selama ini dikenal konvensional dan kaku, menjadi lebih modern dan kekinian. 

" Selain itu, langkah transformasi organisasi IPCC dilakukan untuk menumbuhkan motivasi dan semangat kerja bagi seluruh SDM. Untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi negara Indonesia dan menciptakan Terminal Kendaraan yang Unggul dalam Pelayanan dan Operasional serta Berkelas Dunia," jelas Chiefy Adi K 

Direktur Utama IPPC Chiefy Adi K pada kesempatan itu didampingi dengan Public Relation IPCC, untuk lebih mengenalkan IPPC mengajak Master Limbad berkeliling melihat secara langsung proses bisnis dan lingkungan kerja IPCC. 

Master Limbat melalui juru bicaranya mengatakan bahwa dirinya (Master  Limbat) mengakui sudah banyak perusahaan yang dikunjungi. Namun Limbat menilai dan melihat IPCC merupakan perusahaan yang sangat berbeda dan luar biasa.

" Saya menyampaikan  sukses terus untuk IPCC” ujar Master Limbad melalui Juru Bicaranya. 

Semoga dengan adanya kunjungan Master Limbad di IPCC mampu menarik minat dan peran masyarakat luas untuk bersama-sama bekerjasama, demi menciptakan sinar harapan dan aksi nyata bagi Nusa, Bangsa, dan Negara Indonesia. Salam Cinta, Salam Merah Putih Bangga Berkarya, Bangga Indonesia. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.