MANAJEMEN IPC CABANG PONTIANAK SERAHKAN BANTUAN CSR UNTUK SEKOLAH DAN MUSHOLAH - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


MANAJEMEN IPC CABANG PONTIANAK SERAHKAN BANTUAN CSR UNTUK SEKOLAH DAN MUSHOLAH



WARTA INDONESIA - PONTIANAK 
IPC Cabang Pontianak kembali memberikan bantuan CSR kepada 6 (enam) Sekolah dan 1 (satu) musholah di Pontianak. Bantuan CSR penyerahan disampaikan langsung oleh General Manager Pelabuhan Pontianak,  Adi Sugiri di Kantor Cabang Pelabuhan Pontianak, Rabu (13/3/2019).

General Manager IPC Cabang Pontianak Adi Sugiri dalam sambutannya Adi Sugiri menyampaikan bahwa kegiatan CSR ini rutin dilaksanakan dan merupakan bagian dari kegiatan perusahaan. Menurut dia  semakin besar IPC / Pelindo II, maka akan semakin besar bantuan /dana yang disalurkan kepada masyarakat.

Adi Sugiri mengatakan IPC saat ini sedang membangun pelabuhan yang besarnya 20 kali lipat dari Pelabuhan pontianak, yaitu Pelabuhan Tanjungpura yang berada di Kabupaten Mempawah. Diharapkan do'a dan dukungan masyarakat agar proses pembangunan Pelabuhan Tanjungpura dalam berjalan dengan lancar.

Salah satu perwakilan dari penerima CSR, Musta'am dari SMA Islamiyah Pontianak, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan manajemen IPC Cabang Tanjung Priok.

Musta'am mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sangat berarti bagi sekolah mereka, dan berharap bantuan ini dapat diikuti dengan bantuan berikutnya. (Oddie/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.