IPC LOGISTIK SERVICES TERIMA KUNJUNGAN MAHASISWA PERTAMINA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


IPC LOGISTIK SERVICES TERIMA KUNJUNGAN MAHASISWA PERTAMINA



WARTA INDONESIA - JAKARTA

Sebanyak 56 orang mahasiswa dan 2 orang Dosen pendamping dari Universitas Pertamina Jurusan Teknik Logistik melakukan kunjungan industri. Kunjungan ini ke fasilitas wilayah kerja IPC Logistic Services di Gudang CDC Banda dan Halal Logistic & Cold Storage, di Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (19/3/2019)

Kegiatan ini merupakan kunjungan yang pertama dilakukan Universitas Pertamina, rencananya kunjungan ini akan berkelanjutan lagi diadakan minggu depan.

Vice President Communication IPC Logistik Services  Djoko Rismanto kepada WARTA  INDONESIA, di Jakarta Rabu (20'3/2019) mengatakan bahwa mahasiswa Universitas Pertamina sebelum melakukan kunjungan ke Fasilitas Kerja IPC Logistik Services. Para mahasiswa tersebut di ajak untuk berdiskusi tanya jawab tentang operasional logistik.

Saat melakukan diskusi Vice President Pengembangan Bisnis Djoko Rismanto dan Manager Operasi Cabang Jakarta Wahyu Tridjaya Kusuma mewakili manajemen IPC Logistik Services . 

Hal ini merupakan tindak lanjut ketika IPC Logistic Services di undang menjadi narasumber dalam Kuliah umum tentang Pembahasan 3PL Management.

" Tentunya dengan diskusi tanya jawab para mahasiswa lebih memahami proses alur proses operasional logistik di lapangan," ujarnya. 

Kunjungan tersebut di tutup dengan acara kuis tanya jawab kepada mahasiswa yang telah berkunjung ke Fasilitas Gudang CDC banda dan Halal Logistic Cold Storage. Para mahasiswa  yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar saat tanya jawab diberikan hadiah souvenir. (Oddie/WI)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.