PT KBS dan APTRINDO Sinergi Angkutan Logistik melalui Truk - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


PT KBS dan APTRINDO Sinergi Angkutan Logistik melalui Truk

WARTA INDONESIA – CILEGON BANTEN - Guna memperlancar arus bongkar muat serta pendistribusian kargo di wilayah Pelabuhan Cigading dan juga untuk menjalin sinergi kemitraan antara para pelaku angkutan barang, PT Krakatau Bandar Samudera (PT. KBS) bersama Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (DPD APTRINDO) Provinsi Banten melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang Rencana Kerjasama Kegiatan Angkutan Menggunakan Truk Di Wilayah Pelabuhan Cigading oleh Direktur Utama KBS; Alugoro  Mulyowahyudi dan Ketua DPD APTRINDO; Syaiful Bahri. 
 
Dalam kesempatan itu Dirut Alugoro Mulyowahyudi sangat mengapresiasi kerjasama dengan APTRINDO Banten.

Besar harapan kami dapat menghasilkan sinergi yang baik, saling mengisi, menguntungkan dan bermanfaat. Sehingga mampu meningkatkan kinerja kelancaran pelayanan yang baik dalam arus bongkar muat di Pelabuhan Cigading.” Ujarnya

Ketua DPD APTRINDO Banten Syaiful Bahri menyatakan kerjasama tersebut dalam rangka mendukung kelancaran lalu lintas bongkar muat barang di Pelabuhan Cigading.

Kami sepakat untuk saling mensupport agar pelayanan kegiatan bongkar muat dan lalu lintas barang dari dan ke pelabuhan lancar, sesuai dengan standarisasi kualitas pelayanan,ungkap Syaiful.

Didalam MoU tersebut terdapat 3 poin penting yang telah disepakati antara lain pertama .    Monitoring angkutan truk diwilayah Pelabuhan Cigading sehingga semua perusahaan angkutan truk yang beroperasi dalam Pelabuhan Cigading terdaftar dalam keanggotaan APTRINDO.

Kedua, dalam hal stabilisasi harga angkutan sesuai dengan kondisi, jenis barang, area yang ditempuh, dan standarisasi kualitas pelayanan angkutan truk bagi para pengguna jasa di wilayah Pelabuhan Cigading dengan tetap berupaya pada efisiensi biaya Trucking. 

Dan yang ketiga, menjalin hubungan kemitraan antara KBS dengan DPD APTRINDO. 

(*** Arip Sukahar/WI)

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.