MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL 2019, POLSEK KAWASAN MUARA BARU BAGIKAN BUNGA KEPADA PENGENDARA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL 2019, POLSEK KAWASAN MUARA BARU BAGIKAN BUNGA KEPADA PENGENDARA



Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Dwi Susanto dan jajaranya membagikan bunga dipintu masuk 
Pelabuhan Muara Baru – Jakarta Utara (14/2/2019)

WARTA INDONESIA - JAKARTA
Mensukseskan kegiatan Program Pemerintah khususnya Korlantas Polri tentang Millennial Road Safety Festival 2019 (MRSF). Polres Pelabuhan Tanjung Priok melalui Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Dwi Susanto bersama jajarannya memberikan himbauan kepada para pengendara dan pengguna jalan tentang keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalulintas guna meminimalisir terjadinya laka lantas.


Kegiatan Sosialisasi berlangsung dilaksanakan jajaran Polsek Kawasan Muara Baru di depan pintu masuk Kawasan Muara Baru Jalan Muara Baru Raya Jakarta Utara. Sosialisasi ini bertepatan dengan Hari Kasih Sayang (Hari Valentine) dan sebagai bentuk kasih sayang Polri kepada masyarakat. 

Kapolsek Kawasan Muara Baru dan Anggotanya memberikan bunga dan permen kepada pekerja dan pengendara yang masuk ke dalam Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara, Kamis (14/2/2019).

AKP. Dwi Susanto didampingi Wakapolsek Iptu Parulian Siahaan dan Kanit Lantas Ipda Ayi Supriyadi, mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut merupakan Program Pemerintah khususnya Korlantas Polri tentang Millennial Road Safety Festival 2019.

“ Program ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di kalangan usia produktif dan pemberian bunga serta permen kepada masyarakat sebagai bentuk kasih sayang Polri kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dengan adanya program Millenial Road safety seperti ini diharapkan agar para pengguna jalan bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas. Hal ini akan berdampak langsung terhadap angka kecelakaan, bisa diminimalisir sehingga dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman. (Oddie/WI).

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.