KANTOR OTORITAS PELABUHAN UTAMA TANJUNG PRIOK PEDULI PENGEMUDI - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


KANTOR OTORITAS PELABUHAN UTAMA TANJUNG PRIOK PEDULI PENGEMUDI



WARTA INDONESIA  - JAKARTA 
Dalam rangka terwujudnya Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilingkungan pelabuhan , Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok (OP) mengadakan kegiatan yang bertajuk "OP Sahabat Pengemudi."


Pejabat struktural Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok dan para pegawai dalam kegiatan itu,  turun langsung dijalan disekitar pelabuhan membagikan air mineral dan setangkai bunga mawar kepada pengemudi truk yang lagi parkir antri menunggu muatan. 

" Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok kepada para pengemudi truk atau kontainer yang tengah antri di Pelabuhan Tanjung Priok." kata Kepala Tata Usaha (Kabag TU )  Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Inayatur Robbany di Jakarta,  Rabu (20/02/2019).

 Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU), Inayatur Robbany disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan  bahwa acara " OP Sahabat Pengemudi " ini adalah bentuk kepedulian Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok kepada rekan-rekan pengemudi truk serta bertujuan untuk membantu mereka ketika dahaga.  

" Menurut Inayatur Robbany ,  bahwa kegiatan  tersebut adalah di inisiasi oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Capt. Hermanta. Dan kegiatan  ini sangat di apresiasi oleh para pengemudi truk dilapangan, karena kegiatan seperti ini belum pernah ada dilakukan sebelumnya, "imbuhnya. 

Kabag TU menambahkan bahwa setelah kegiatan "Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Sahabat Pengemudi"  ini,  nantinya akan disusul juga dengan kegiatan-kegiatan kepedulian lainnya.

Pada kesempatan itu seorang sopir kontainer menyambut baik dan mengucapkan rasa  terima kasih  atas perhatian dari Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok. 

" Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi pelopor perubahan di Pelabuhan yang lebih bersahabat dan peduli, ” ungkap salah seorang pengemudi tersebut . (Oddie).

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.