PT KBS dan PT KIEC Bentuk Anak Perusahaan Jasa Logistik - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


PT KBS dan PT KIEC Bentuk Anak Perusahaan Jasa Logistik


WARTA INDONESIA, - CILEGON BANTEN - PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) bersama PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) melakukan penandatanganan Akte Pendirian Anak Perusahaan yang bergerak dalam bidang Logistik Service. 

Pembentukan PT Krakatau Jasa Logistik (KJL) ditandatangani oleh Alugoro Mulyowahyudi; Direktur Utama KBS dan Priyo Budianto; Direktur Utama PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) bertempat di Hotel The Royale Krakatau disaksikan Notaris Peni Ingriani SH.

PT KJL (Krakatau Jasa Logistik) nantinya bergerak dalam bidang usaha Jasa Pengurusan Transportasi, yang dapat melaksanakan kegiatan usaha meliputi Kegiatan angkutan multimoda yang dimulai sejak diterimanya barang oleh Perseroan dari pengguna jasa Perseroan sampai dengan diserahkannya kepada penerima barang dari Perseroan sesuai dengan yang diperjanjikan dalam dokumen angkutan multimoda. 

Selain itu KJL direncanakan akan melakukan kegiatan penunjang yang meliputi pengurusan Transportasi; Pergudangan; Konsolidasi muatan; Penyediaan ruang muatan; dan/atau Kepabean untuk angkutan multimoda ke luar negeri dan ke dalam negeri.

Prosentase pemilikan saham KJL sebesar 99.99% dimiliki oleh KBS dan sisanya oleh KIEC. Hadir dalam acara tersebut selain Direktur Utama kedua pihak juga dihadiri oleh Dazul Herman; Direktur Keuangan (KIEC), Puji Winarto; Direktur Utama (KJL), Widi Hartono; Direktur Komersial & PU (KBS).  (Tim Warta Indonesia).

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.