Polsek Muara Baru Tangani Kasus Pencurian Lampu Kapal Nelayan - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Polsek Muara Baru Tangani Kasus Pencurian Lampu Kapal Nelayan

WARTA INDONESIA - JAKARTA 
Polres Pelabuhan Tanjung Priok melalui Polsek Kawasan Muara Baru didatangi  pemilik kapal tangkap cumi  KM. Hasil Laut dan melaporkan telah kehilangan lampu kapal cumi yang disimpan di dalam kamar mesin KM. Hasil Laut yang sedang sandar di Dermaga Barat Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara, Sabtu (19/01/2019).

Humas Polsek Kawasan Muara Baru Aiptu Abdul Jalal kepada WARTA INDONESIA melaui rilisnya menjelaskan atas laporan pemilik kapal, Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru yang dipimpin oleh Ipda Eri Suroto langsung mendatangi tempat kehadiran perkara ( TKP ) dan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil penyelidikan petugas berhasil diketahui identitas seorang yang dicurigai sebagai pelaku atas hilangnya Lampu kapal cumi KM. Hasil Laut yang dilaporkan oleh pemilik kapal. 

" Tidak menunggu berapa lama petugas langsung melakukan pencarian terhadap pelaku dan berhasil meringkus pelaku yang berinisial AN yang berkerja sebagai ABK darat di Kapal KM. Hasil Laut di Dermaga Barat Pelabuhan Muara Baru," ungkapnya. 

Menurut dia,  bahwa setelah dilakukan interogasi  terhadap AN mengakui perbuatannya, bahwa benar AN telah melakukan pecurian 6 buah Lampu kapal cumi KM. Hasil Laut yang sedang sandar di Dermaga Barat Pelabuhan Muara Baru. Petugas saat itu mengamankan AN dan barang bukti ke Polsek Kawasan Muara Baru untuk proses lebih lanjut.

Dikatakannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reinold E.P. Hutagalung melalui Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Dwi Susanto mengucapkan terima kasih kepada Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus yang terjadi di Kawasan Muara Baru dan sekitarnya. (Oddie/WI).

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.