PENGURUS DPC SPPI II PT JAI DAN MANAJEMEN PT JAI Tbk DISTRIBUSIKAN BANTUAN KORBAN TSUNAMI BANTEN DAN LAMPUNG - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


PENGURUS DPC SPPI II PT JAI DAN MANAJEMEN PT JAI Tbk DISTRIBUSIKAN BANTUAN KORBAN TSUNAMI BANTEN DAN LAMPUNG


WARTA INDONESIA - JAKARTA

Serikat Pekerja DPC SPPI II PT. Jasa Armada Indonesia, melakukan penggalangan dana dan barang, untuk bantuan korban tsunami diwilayah Banten dan Lampung.


Bantuan tersebut didistribusikan  kepada korban tsunami di Banten dan Lampung, dilaksanakan langsung beberapa Pengurus Pekerja DPC SPPI II PT. JAI yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC SPPI II PT JASA ARMADA INDONESIA Capt. Yusran.

" Pendistribusian bantuan telah dilaksanakan Pengurus DPC SPPI II PT JAI hari selasa tanggal 8 Januari 2018. Bantuan ini,  berupa Selimut,alat sekolah dan perlengkapan sholat. Pemberian  bantuan tersebut dilakukan tepatnya dilokasi pengungsian di kecamatan Pagelaran Kab. Pandeglang dan terima langsung oleh Tim BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) diwakili oleh Ibu Dede," demikian disampaikan Sekretaris DPC SPPI II PT JAI Agung Subali kepada WARTA INDONESIA di Jakarta,Senin (14/01/2019).


Agung mengatakan saat pendistribusian bantuan tersebut, Ibu Dede mewakili Tim PNBP pada kesempatan itu mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan. Dan bantuan akan segera didistribusikan kepada para pengungsi diwilayah korban tsunami, saat ini sangat membutuhkan.

" Selain itu, kata Agung Kemudian dilanjutkan pendistribusian diwilayah Lampung, pada tanggal 11 Januari 2018 tepatnya di Kecamatan Waymuli Kabupaten Lampung Selatan. Bantuan tersebut berupa sembako, peralatan masak, dan perlengkapan sekolah dan diterima langsung oleh pengurus BNPB Bapak Mey Meka ," tuturnya.

Agung mengatakan pada kesempatan itu, Pengurus PNPB diwakili Bapak Mey Meka juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak kepada SP SPPI II PT JAI, atas perhatian dan bantuannya. Karena saat ini bantuan sangat dibutuhkan baik itu berupa sembako dan peralatan masak untuk para pengungsi.

Agung menjelaskan penggalangan dana ini merupakan partisipasi dari seluruh pekerja PT JAI Tbk yang meliputi 11 wilayah operasinal  antara lain Tanjung Priok, Cirebon, Banten, Pontianak, Palembang, Panjang, Teluk Bayur, Bengkulu, Jambi, Pangkal Balam, Tanjung Pandan dan juga Manajemen PT. JAI Tbk.


" Kami Pengurus Serikat Pekerja DPC SPPI II JAI  menyampaikan Ucapan terimakasih sebesar- besarnya kepada seluruh pekerja PT. JAI Tbk dan Manajemen PT.JAI Tbk yg telah ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk korban tsunami tersebut," ujarnya.

Agung menambahkan semoga melalui moment seperti itu, dapat meningkatkan rasa solidaritas dan dapat mempererat persatuan serta persaudaraan antar pekerja PT JAI Tbk khususnya. " Bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara - saudara kita yang sedang mendapat musibah di daerah Banten maupun Lampung," pungkasnya. (Oddie/WI).

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.