TPK KOJA SELENGGARAKAN DONOR DARAH TERHADAP PEKERJA DAN STAKEHOLDER PELABUHAN TANJUNG PRIOK - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


TPK KOJA SELENGGARAKAN DONOR DARAH TERHADAP PEKERJA DAN STAKEHOLDER PELABUHAN TANJUNG PRIOK



WARTA INDONESIA – JAKARTA UTARA
Terminal Petikemas (TPK) Koja melaksanakan donor darah terhadap pekerja dan stakeholder  pelabuhan Tanjung Priok. Kegiatan donor darah tersebut merupakan agenda tetap TPK Koja  yakni 4 kali dilaksanakan dalam 1 tahun. Donor darah ini dilaksanakan di Gedung TPK Koja Lt. 5, Tanjung Priok,  Selasa (25/9/2018).

Untuk Tahun 2018 sudah yangke tiga kaliini dilakukan donor darah,  rencananya akan di laksanakan ke empat kalinya pada bulan Desember 2018. Kegiatan donor darah  tersebutdibuka langsung Humas TPK Koja Agus Sugiyanto didampingi Supervisi Humas TPK Nurdin Jaka Laksana

Agus Sugianto dalam sambutan nya mengatakan mewakili manajemen TPK Koja, kami mengucapkan terimakasih kepada peserta atas terselenggaranya kegiatan donor darah dilingkungan perusahaan.Semoga program CSR dengan kegiatan donor darah ini, merupakan ibadah dan darah yang disumbangkan tersebut berguna bagi yang menerimanya.

" Karena setetes darah yang kita sumbangkan tersebut, sangat berguna sekali bagi yang menerima. Secara kemanusiaan dapat menolong dan menyelamatkan jiwa manusia yang membutuhkan," ungkap Agus Sugiyanto.

Palang Merah Indonesia (PMI) dari Kramat Jaya - Jakarta Pusat sebagai petugas medis yang melakukan pelayanan bagi pendonor, sangat ketat pelayananan untuk menseleksi pendonor. Tujuannya, agar si pendonor benar- benar dalam kondisi sehat, sehingga darah yang didonorkan aman bagi masyarakat yang membutuhkan.

Supervisi Humas TPK Koja Nurdin Jaka Laksana pada kesempatan itu mengatakan mewakili manajemen TPK Koja, kami sangat berterimakasih kepada para peserta pendonor. Harapan kami, katanya semoga dengan kegiatan donor darah  dapat menyumbangkan darah kepada yang membutuhkan.

“ Untuk donor darah hari ini, paling sedikit 60 orang atau 70 orang  target kita mendonorkan darahnya, dan semuanya terseleksi dari petugas bagian medis Palang Merah Indonesia. Jika pendonor saat diperiksa HB darahnya rendah, maka petugas donor tidak akan mengijinkan untuk donor,” ujar Nurdin.(Oddie/WI).

3 komentar:

  1. Maikan game kartu online yang kalian sukai dan dapatkan bonus beserta kemenangan jutaan tupiahnya
    agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus
  2. Cemepoker pusat permainan kartu terbaik di indonesia kali ini akan membagikan Bonus Special Natal Dan Tahun Baru 2019, Syarat untuk mendapatkannya sangat mudah sekali cukup daftarkan diri anda dan main dalam situs kami sekarang juga kamu sudah bisa mendapatkan bonus Freechips tersebut saat tanggal 25 Desember 2018 nanti.

    Untuk info lebih lanjut hub:
    Livechat : www. pokerpagi .com
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : cemepkr

    BalasHapus
  3. Kabar Gembira !!
    Saat ini situs Zeusbola sudah bisa deposit menggunakan Pulsa.
    Member Zeusbola dapat melakukan deposit menggunakan pulsa dengan minimal depo sebesar Rp. 25.000
    Deposit pulsa hanya khusus bagi para pemain yang menggunakan kartu SIM XL dan TELKOMSEL.
    Ayo tunggu apa lagi Segera bergabung bersama kami sekarang juga.

    Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa Hub :
    LiveChat : www. zeusbola .biz
    LINE : zeusbola
    Whatsap : 081333552228
    BBM : bolazeus

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.