SURVEY KEPUASAN PEKERJA, PELANGGAN DAN VENDOR DI PT MTI SECARA KESELURUHAN MENDAPAT PREDIKAT MEMUASKAN - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


SURVEY KEPUASAN PEKERJA, PELANGGAN DAN VENDOR DI PT MTI SECARA KESELURUHAN MENDAPAT PREDIKAT MEMUASKAN


WARTA INDONESIA - JAKARTA



PT Multi Terminal Indonesia melakukan acara riview hasil survei kepuasan pekerja, pelanggan dan vendor (rekanan) untuk tahun 2018. Acara ini dihadiri Direktur Keuangan dan SDM Miftahul Huda, Direktur Operasi Suparjo, para Senior Vice President dan General Manager PT MTIyang dilaksanakan di gedung 3 lantai 2 Kantor Pusat PT MTI Jakarta, Rabu (12/9/2018).



Review hasil survey ini, merupakan salah bentuk komitmen perusahaan dalam memperbaiki kualiatas pelayanan terhadap pelanggan, pemasok (vendor) dan bahan masukan dari pekerja kepada manajemen PT MTI.



Corporate Secretary PT Multi Terminal IndonesiaElis Suhana kepada WARTA INDONESIA mengatakan pelaksanaan review hasil survey didampingi oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) DKI Jakarta sebagai narasumber. Hasil survei ini merupakan bahan evaluasi manajemen PT MTI terhadap perbaikan hubungan peningkatan layanan dengan pekerja, pelanggan dan vendor PT Multi Terminal Indonesia.



Elis Suhana menjelaskan survey kali ini, berbeda dengan pelaksanaan survei kepuasan pelanggan tahun lalu. Karena pelaksanaan survei kepuasan pelanggan ini mengalami penambahan penilaian.



“ Survey sekarang sampai dengan mengukur index kepuasan pelanggan Unit Pengusahaan Alat (UPA) dan Unit Transportasi Multi Cargo (UTMK), Hal ini, disebabkan dengan adanya penambahan penilaian, sehingga penilaian tersebut lebih lengkap mulai dari survei kepusaan pelanggan, gudang, lapangan dan freight forwading semua ini merupakan bisnis inti perusahaan,” ungkap Elis Suhana.



Direktur Keuangan Miftahul Huda mengatakan hasil survei kepuasan pekerja, pelanggan dan vendor merupakan point penting. Hal ini merupakan raport bagi kita dalam melayani pekerja, pelanggan dan vendor.



“ Tentunya akan kami perbaiki mana yang menjadi masukan dan saran bagi manajemen agar tahun depan pelayanan menjadi lebih baik lagi.  Jadi resisten terhadap layanan pelanggan apa yang menjadi komplain, harus segera di respon dengan baik,” terangnya.



Direktur Operasi Suparjo  pada kesempatan yang sama menambahkan terkait operasional kami akan terus mengoptimalkan fasilitas dan alat untuk mendukung pelayanan pelanggan. Keluhan pelanggan sekecil apapun akan ditanggapi, perlu kesadaran dalammemperbaiki pelayanan sehingga fasilitas dan alat yang ada bisa optimal.



. " Kami akan fokus kepada layanan kinerja dan optimalisasi aset dan fasilitas yang dimiliki, sehingga SDM  perusahaan bisa lebih optimal memberikan pelayanan yang prima," ucapnya.



Hasil survei secara keseluruhan masing-masing memperoleh penilaian antara lain  survei kepuasan pekerja nilainya 3,36 dengan predikat cukup puas, survei kepuasan pelanggan gudang dan lapangan nilainya 3,75 predikat puas, survei kepuasan pelanggan freight forwading nilainya 3,98 predikat puas.



Kemudian survei kepuasan pelanggan unit pengusahaan nilainya 3,28 predikat cukup puas,  survei kepuasan pelanggan transportasi dan multi cargo nilainya 3,85 predikat puas, survei kepuasan vendor lelang nilainya 4,14 predikat sangat puas, survei kepuasan vendor non lelang nilainya 3,87 dengan predikat puas.(Oddie/WI).

3 komentar:

  1. jangan lewatkan keseruan bermain poker onlie uang asli bersama donacopoker
    agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online
    bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar 5% dan bonus new member 10%
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus
  2. Mari ikutin bonus weekend yang ada pada Donacopoker..
    cara Claimnya sangat gampang sekali yang pasti nya sudah terdaftar di donacopoker..
    yuk yang belum daftar klik link di bawah ini :

    Website Poker Online Terbaik

    BBm : DC31E2B0
    Whatapp : +85515875229
    Line : DONACO.POKER
    Wechat : DONACOPOKER

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.