IPC CABANG SUNDA KELAPA TEKEN KERJASAMA DENGAN KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA UTARA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


IPC CABANG SUNDA KELAPA TEKEN KERJASAMA DENGAN KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA UTARA

 
WARTA INDONESIA – JAKARTA
Dalam rangka penanganan permasalahan hukum dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara, IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Sunda Kelapa dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara menandatangani kesepakatan bersama.

“ Penandatanganan kesepakatan bersama ini disaksikan langsung oleh Direktur SDM dan Hukum PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Rizal Ariansyah, dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Jakarta Utara pada tanggal 6 September 2018,” kata Humas Pelabuhan Cabang Sunda Kelapa Achmad Fitriantoro melalui rilisnya diterima WARTA INDONESIA di Jakarta,Jumat (21/9/2018).

Direktur SDM dan Hukum PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Rizal Ariansyah saat penandatanganan kesepakatan itu dalam sambutannya menyampaikandalam membuat suatu Produk Hukum dilingkungan IPC Cabang Sunda Kelapa, baik itu seperti kontrak atau surat perjanjian. Manajemen IPC Cabang Sunda Kepala supaya  melakukan koordinasi dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

General Manager (GM) IPC Cabang Sunda Kelapa Reini Delfianti pada kesempatan itu  menyampaikan  rasa terimakasihnya kepada Pimpinan IPC dan Kajari Jakarta Utara atas dukungan terlaksananya penandatanganan kerjasama tersebut.

“ Kami berharap dengan dilaksanakannya penandatanganan dalam hal penanganan permasalahan hukum ini. IPC Cabang Pelabuhan Sunda Kelapa kiranya mendapat support maupun dukungan penuh dari Kejaksaan Negeri Jakarta Utara,” ungkap Reini Delfianti.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Roberth M Tacoy SH.MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat badan usaha yang telah memberikan kepercayaan kepada penegak hukum, dalam hal ini Kejaksaan Negeri Jakarta Utara

Roberth M Tacoy pada kesempatan itu menyampaikan himbauan agar manajemen IPC Cabang Sunda Kelapa supaya lebih teliti dan berhati - hati dalam membuat suatu keputusan seperti membuat kontrak maupun bentuk -bentuk kerjasama dengan pihak lain.

Dalam penandatangan kerjasama IPC Cabang Sunda Kepala dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, dihadiri Direktur SDM dan Hukum PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Rizal Ariansyah, General Manager (GM) IPC Cabang Sunda Kelapa Reini Delfianti, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara  Roberth M Tacoy SH.MH.

Kemudian Deputy GM Hukum dan Pengendalian Internal Tri Susilo Prawoko, Divisi Hukum Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Senior Vice President (SVP) Kurnia Jaya SH, Deputy Vice President (DVP) Tanto SHdan Asisten Deputy GM Hukum Rucikman Gultom SH.(Oddie/WI)

3 komentar:

  1. Maikan game kartu online yang kalian sukai dan dapatkan bonus beserta kemenangan jutaan tupiahnya
    agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus
  2. Kali ini Cemepoker akan membagikan promo terbaru untuk kalian semua yaitu Bonus New member sebesar 20%. Syarat mendapatkannya sangat mudah sekali cukup deposit sebesar 50rb saja anda sudah bisa mendapatkan bonus tersebut. Ayo segera kunjungi situs kami sekarang juga di www. pokerpagi .com , kami tunggu kedatangan nya ya.

    Untuk info lebih lanjut hub:
    Whatsapp : 087854209196
    BBM : cemepkr
    Livechat : www. pokerpagi . com

    BalasHapus
  3. Agen Sabung Ayam Terbaik dan Terpercaya Kali ini akan membagikan bonus new member sebesar 10%.
    Dengan minimal deposit 100rb saja anda sudah bisa mendapatkan bonus tersebut. Ayo mainkan sekarang juga dan raih kemenangan hingga ratusan juta rupiah. Kami tunggu kedatangan nya ya.

    Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa Hub :
    LiveChat : www. zeusbola .biz
    LINE : zeusbola
    Whatsap : 081333552228
    BBM : bolazeus

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.