SAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1439 H, IPCC SALURKAN 30 HEWAN QURBAN - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


SAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1439 H, IPCC SALURKAN 30 HEWAN QURBAN


WARTA INDONESIA - JAKARTA
Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H, untuk terus mendapatkan sentuhan dan pesan-pesan dalam beribadah serta membangun  hubungan baik yang subtantif agar cahaya  positif kebaikan memancar ke seluruh nusantara dan penjuru dunia.

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) dalam mewujudkan semua harapan nya menyalurkan tidak kurang dari 30 hewan Qurban pada Idul Adha H (Tahun 2018). Demikian disampaikan Corporate Secretary IPPC Sofyan Gumelar kepada awak media di Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Sofyan Gumelar mengatakan bahwa di IPCC penyaluran Hewan Qurban ini sudah menjadi tradisi setiap tahun di lakukan. Hewan Qurban ini di salurkan ke masyarakat sekitar di lingkungan IPCC melalui Mesjid-mesjid, Yayasan dan pemerintah setingkat RW melalui Corporate Social Responsibility (CSR) IPCC.

“ Program IPCC dengan CSR "Rangkul Warga" ini merupakan jalan bagi perusahaan untuk mewujudkan  langkah-langkah menjalin hubungan baik dan bentuk tanggung jawab sosial pada masyarakat dan lingkungan untuk terus berjalan dan berkembang,”katanya.

Dijelaskannya, IPCC sebagai anak perusahaan BUMN yang sudah terbuka terus berbenah diri untuk tumbuh dan berkembang dengan pelayanan berstandar  internasional. Dibutuhkan peran serta dan dukungan stakeholders, masyarakat dan pemangku kepentingan  di lingkungan IPCC tidak dapat dilepaskan, Bersinergi dalam kebersamaan menuju cita-cita Indonesia yang maju khususnya pada bidang  logistic dan supplay chain di tanah air.

Menurut dia, ada yang menarik pada tahun ini adalah semua hewan qurban oleh manajemen IPCC di atas namakan ke pekerja yang pada tahun ini tidak mampu berqurban. Pekerja dari kalangan tenaga non organik, petugas cleaning service, pengamanan yang di-qurban-kan oleh manajemen IPCC menyambut haru kebijakan ini.

“ Sehingga para pekerja merasakan dan menikmati indahnya ber qurban. Dan dirikanlah Sholat karena Allah dan Berkurbanlah” (Al-Kautsar 2),” tutupnya. (Oddie/WI).

6 komentar:

  1. PROMO KEMERDEKAAN ke-73 PROMO MENARIK DI S1288POKERHOKI KAMU ADA DISINI BURUAN !!!
    BBM : 7AC8D76B
    LINE : S1288_POKER

    BalasHapus
  2. Agen Sabung Ayam Terbaik Indonesia AGENS128.
    Agen Bola Sbobet Indonesia
    Link Alternatif Sbobet
    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    Telegram : AgenS128 / https://t.me/AgenS128

    BalasHapus
  3. S1288POKER Memberikan Promo Double Freechip

    Bagi Kalian semua yang ingin bergabung dan masih banyak Promo menarik lainnya

    Minimal Deposit Rp.10.000,- & Wihtdraw Rp.20.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus
  4. SUKA KALAH JUDI ?
    SUDAH TIDAK JAMAN NYA LAGI
    AYO GABUNG SEKARANG JUGA
    KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH

    POKER - DOMINO - CAPSA - CEME
    Dengan Jackpot yang berlimpah
    Dan Mudah menang nya setiap hari (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.