RESKRIM POLSEK MUARA RINGGKUS PELAKU TINDAK PIDANA PERJUDIAN - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


RESKRIM POLSEK MUARA RINGGKUS PELAKU TINDAK PIDANA PERJUDIAN


WARTA INDONESIA – MUARA BARU - Satuan Reskrim Polsek Muara Baru melakukan penggerebekan perjudian di belakang tempat pembuangan sampah sementara disekitar Jalan Tuna Raya Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara,Selasa (07/08/2018).

Kapolsek Pelabuhan Muara Baru AKP Dwi Susanto kepada WARTA INDONESIA mengatakan pelaku perjudian sebanyak 4 orang dengan inisial masing-masing yaitu HA, SUK, AR, SUP dan HE berhasil diringkus oleh unit Reskrim Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Muara Baru Ipda Eri Suroto.

AKP Dwi Susanto menjelaskan keberhasilan Reskrim Polesk Muara Baru meringkus para pelaku perjudian tersebut, berawal dari informasi masyarakat bahwa di belakang pembuangan sampah sementara di Jalan Hiu Raya Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara sering dijadikan masyarakt jadi tempat perjudian. 

“ Berdasarkan informasi masyarakat tersebut selanjutnya unit Reskrim Polsek Muara Baru melakukan penyelidikan dan ternyata benar. Dilapangan ditemukan ada sedang melakukan permainan judi seketika itu juga petugas melakukan penangkapan, para pemain langsung diamankan ke Polsek Muara Baru,” kata Dwi Susanto.

Lebih lanjut AKP Dwi Susanto menjelaskan bahwa dari ke 4 pelaku perjudian yang berhasil ditangkap, Polisi berhasil menyita barang bukti Uang tunai sebesar Rp. 577.000,- dan 1 set kartu remi merk ikan mas Koki sebagai alat yang digunakan pelaku dalam melakukan perjudian.

“ Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke 4 pelaku perjudian tersebut dijerat dengan Pasal 303 ayat (1) ke 2  KUHP sub 303 bis KUHP,” tegasnya. (Oddie/WI).

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.