PTP GELAR SOSIALISASI CORE BISNISNYA KEPADA PERUSAHAN PELANGGAN DI CABANG JAMBI - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


PTP GELAR SOSIALISASI CORE BISNISNYA KEPADA PERUSAHAN PELANGGAN DI CABANG JAMBI


 
WARTA INDONESIA – JAKARTA - PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) adalah salah satu anak perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) saat ini core bisnis brgerak dibidang pelayanan bongkar muat barang dengan spesialis menangani general cargo, curah cair, curah kering  (non peti kemas). PTP beroperasi di Pelabuhan Tanjung Priok, Pelabuhan Panjang, Pelabuhan Bengkulu, dan Pelabuhan Jambi.

Corporate Secretary dan Hubungan EksternalPT Pelabuhan Tanjung PriokDewi Fitriyanimelalui keterangan persnya diterima WARTA INDONESIA, di Jakarta Rabu (8/8/2018) mengatakan manajemen PT PTP menggelar sosialisasi dengan mitra kerjasama terkait pengoperasian PTP di IPC Cabang Jambi pada tanggal 3 agustus 2018 yang lalu.



Dewi Fitriyani menjelaskan sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Direktur Utama PTP Imanuddin bersama General Manager IPC Jambi  Kartiko Yuwono. Acara sosialisasi itu langsung dipaparkan oleh Dirut PTP Imanuddin kepada tiga perusahaan pelanggan curah kering. Ketiga  perusahaan pelanggan antara lain PT Tiga Daya Energi, PT Metalik Bara Sinergi dan PT Nan Riang, acara sosialisasi dihadiri Kepala KSOP Talang Duku Jambi.



“ Sosialisasi terhadap pelanggan ini dihadiri juga tiga Direksi PT PTP yakni  Direktur Komersial dan Bisnis, Ary Henryanto, Direktur Keuangan Prasetyo Wasis, Direktur Operasional dan Tehnik, Andi Isnovandiono,” kata Dewi..

Menurut Dewi, sosialisasi itu dilakukan bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelanggan non-petikemas di Jambi. Saat ini pengelolaan kegiatan operasional non-petikemas di Jambi akan ditangani langsung PT PTP.

Dirut PT PTP Imanuddindalam paparannya  katanya menjelaskan bahwa PTP yang sebelumnya menangani Petikemas hingga Non-petikemas. Namun sekarang PTP core bisnisnya akan menangani non-petikemas seperti  general cargo, curah cair, dan curah kering di lima Cabang PT Pelabuhan Indonesia II (Persero). (Oddie/WI)

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.