KANTOR KESYAHBANDARAN DAN OTORITAS PELABUHAN MUARA BARU LAKSANAKAN PISAH SAMBUT - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


KANTOR KESYAHBANDARAN DAN OTORITAS PELABUHAN MUARA BARU LAKSANAKAN PISAH SAMBUT


 
WARTA INDONESIA – JAKARTA -Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Muara Baru melaksanakan acara pisah sambut bertempat di Restoran Bandar Jakarta Pluit - Jakarta Utara, Senin (6/8/2018) dari pejabat lama Rayson Cerullo Argemio Piay penggantinya pejabat Eidy Sutrisno Hadji Djafar sebelumnya bertugas Kepala Kantor  Teluk Amurang Sulawesi Utara. Sedangkan Rayson Cerullo Argemio Piay mendapat penugasan ditempat yang baru sebagai Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas V Samuda -  Sampit - Kalimantan Tengah.

Rayson Cerullo Argemio Piay dalam sambutannya menyampaikan rasa terikasih nya kepada para pegawai di Kantor KSOP Muara Baru  dan seluruh stakeholder pelabuhan Muara Baru.Selama ini telah mendukung dan men support kinerja nya dalam melakukan penataan dan meningkatkan sistem pelayanan di pelabuhan Muara Baru.

“Belum ada satu tahun saya bertugas di pelabuhan Muara Baru sudah pindah tugas, namun saya merasakan segala bantuan dan kerjasama dengan para pihak yang berkepentingan di pelabuhan Muara Baru. Walaupun dalam waktu singkat, tetapi tidak bisa membayangkan kedekatan dengan semua pihak. Dan selama memimpin Pelabuhan Muara Baru kebanyakan sukanya daripada dukanya,” tukas Rayson.
Rayson mengakhiri sambutannya, menyampaikan permohonan maaf secara pribadi kepada seluruh instansi terkait dan stakeholder serta para pegawai KSOP Muara Baru. Jika selama memimpin Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Muara Baru ada yang kurang berkenaan.

Eidy Sutrisno Hadji Djafar Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Muara Baru yang baru juga pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih nya kepada instansi terkait yang hadir dalam acara pisah sambut tersebut.

Menurut dia, menggantikan kepemimpinan yang sudah membangun komunikasi dan prestasi yang luar biasa artinya membuat atau menciptakan sebuah prestasi itu hal yang mudah dari pada mempertahankan sebuah prestasi.

“ Untuk itu, kami dengan segala krendahan hati kepada seluruh stake holder yang ada di pelabuhan Muara baru agar terus membantu kami. Dan kami pun sangat mendukung terkait dengan pelayanan prima seluruh perijinan yang selama ini sudah berjalan  dengan baik serta akan terus ditingkatkan,” katanya.

Lebih lanjut Eidy Sutrisno Hadji Djafar mengatakan kami sangat butuh arahan dan dukungan semua mitra kerja, semoga hal-hal yang sudah dilaksanakan Bapak Rayson dapat kami laksanakan dan ditingkatkan. Terkait dengan pelayanan ada yang mendapat hambatan kami berharap segera di infokan agar para petugas dapat segera dikerjakan.

“ Intinya katanya tidak boleh satupun pekerjaan tidak terlayani, kita dalam melayani waktunya 24 jam, Jadi tidak ada alasan untuk menunda pelayanan, Semoga kedepannya tetap dapat bersinegi,” tutupnya.

Maas Sobirin Kepala Tata Usaha KSOP Muara Baru mewakili pegawai pada kesempatan itu dalam menyampaikan pesan dan kesannya mengatakan sejak berdirinya KSOP Muara Baru tahun 2002, bahwa KSOP Muara Baru sudah 8 orang yang menjabat.

Dikatakannya, selama BapakRayson Cerullo Argemio Piay menjabat Kepala KSOP Muara Baru bahwa hubungan dan sinergi dengan instansi terkait , stakeholder selama ini sungguh sangat baik. Beberapa kali kegiatan-kegiatan pelabuhan di Muara Baru selalu berkoordinasi dengan instansi terkait.

“ Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat pengusaha perikanan dan awak kapal ikan di pelabuhan perikanan Muara Baru. Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Muara Baru, Kantor Kelautan dan Perikanan (KKP) Muara Baru kerjasama dengan Kantor BP2TL (Badan Penyelenggara Pendidikan Transportasi Laut) Lenteng Agung - Jakarta Selatan. Telah menyelenggarakanSosialisasi dan Diklat SKK 60 Mil dan kegiatan – kegiatan lainya,” katanya.

Maas Sobirin meambahkan, Bapak Rayson selama menjabat KSOP Muara Baru selalu membina hubungan baik dengan stakeholder dengan semboyan jangan pernah menghambat pelayanan, sepanjang bisa dibantu tetap dibantu. Dan Pak Rayson sangat peduli terhadap para pegawai KSOP Muara Baru.

“Kita sering dimotivasi dengan memberi semangat dalam melakukan pekerjaan agar terus meningkatkan pelayanan yang prima,” jelasnya.

Kepala Kantor Kelautan dan Perikanan  Samudera Nizam Zachman  Muara Baru Rahmat Irawan pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa Rayson selama menjabat KSOP Muara Baru merasakan dan mengakui pola sinergi, kerjasama, koordinasi dan silaturahimnya selama ini.

“Saya secara pribadi merasa kehilangan atas pindah tugas Bapak Rayson, namun rotasi dan mutasi itu merupakan hal yang biasa selaku aparatur negara. Dan kami berharap kepada Bapak Eidy selaku KSOP Muara Baru yang baru agar tetap kita selalu bisa seperti itu,” Ujar Rahmat Irawan.

Rahmat Irawan menyampaikan semoga Pak Rayson di tempat pekerjaan yang baru lebih nyaman, produktif dan kariernya semakin cepat maju dan sukses. Dan kami berharap juga cepat kembali ke Jakarta dalam karier yang lebih tinggi lagi.

Hadir pada acara pisah sambut Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Muara Baru,Kepala Kantor Kelautan dan Perikanan  Samudera Nizam Zachman  Muara Baru Rahmat Irawan, Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto, asosiasi INSA, instasi terkait TNI AL dan stakeholder pelabuhan Muara Baru. (Oddie/WI).

3 komentar:

  1. Selamat Datang
    S1288poker.com
    Kami menyediakan berbagai permainan yang menarik untuk anda, selama anda bermain kami juga menyediakan berbagai bonus menarik buat anda. Penasaran?
    mari klik link di bawah ini :
    Situs Judi Online
    Bandar Ceme
    Ceme Online
    Ceme 99
    Qiu Ceme
    Untuk info lebih lanjut silakan hubungi konta di bawah ini
    Contact Person :
    WA : 087782869981
    BBM - 7AC8D76B

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.