ANGGOTA POLAIRUD RINGKUS 2 ORANG WARGA DIDUGA PENGEDAR NARKOBA DI ASRAMA POL AIRUD CILINCING - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


ANGGOTA POLAIRUD RINGKUS 2 ORANG WARGA DIDUGA PENGEDAR NARKOBA DI ASRAMA POL AIRUD CILINCING


WARTA INDONESIA - JAKARTA - Pengedar dan pengguna Narkoba saat ini, tidak mengenal tempat dimana mereka untuk melakukan transaksi maupun menggunakan barang haram tersebut yang penting bisnisnya mendapat hasil . Hal ini, terbukti dengan tertangkapnya warga yang diduga pengedar narkoba dalam asrama AIRUD Cilincing – Jakarta Utara.

Demikian disampaikan Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Lotharia Latif SH, M.Hum kepada awak media, di Jakarta Kamis (2/8/2018).

Dijelaskannya, pada hari Selasa, 31 Juli 2018 Pukul 23.00 WIB berlokasi di perumahan dinas Polisi AIRUD tepatnya area parkir Cilincing – Jakarta Utara. Anggota Polair memergoki 2 orang yang dicurigai menggunakan Narkoba. Sebelumnya anggota menanyakan perihal ke 2 orang itu sedang apa di area parkir.

“ Salah seorang warga asrama yang bernama Eko Susylohadi (ES) menjawab sedang minum tetapi di tempat itu tidak ditemukan bekas minuman. Namun karena curiga dengan gelagatnya akhirnya anggota Polair memeriksa  dari ke 2 orang warga asrama itu, saat diperiksa satu orang kabur melarikan diri,” katanya.

Lotharia Latif mengatakan saat pemeriksaan terhadap  ES ditemukan alat bukti hisap shabu ,bong, timbangan elektrik, pisau lipat dan sisa plastik bungkus shabu. Sekitar Pukul 00.00 WIB anggota Polair menyerahkan warga asrama yang tertangkap ke Polsek Cilincing untuk diproses lebih lanjut.

“Hal seperti ini sangat saya sayangkan dan sangat memalukan dimana asrama Polri seharusnya menjadi contoh sebagai kawasan bebas narkoba dan mendukung kebijakan pimpinan Polri dalam pemberantasan narkoba,” tukasnya.

Dikatakannya, warga yang tinggal dalam asrama adalah anggota Polri aktif dan beberapa anggota purnawirawan. Seharusnya keluarga besar Polri menjaga ketertiban dan keamanan dalam asrama Polri.

Dinas Polair akan mendata ulang dan menertibkan  semua warga yang tinggal di dalam asrama. Karena disinyalir banyak yang sudah tidak berhak lagi tinggal dalam asrama. Bahkan banyak masyarakat bebas keluar masuk asrama tanpa mengikuti aturan tentang  ketentuan tinggal dalam asrama Polri,” tegasnya.

Diharapkan,proses hukum agar tetap dilaksanakan, agar menjadi contoh  warga asrama Polri tidak main-main dengan narkoba apalagi menjadikan asrama sebagai tempat transaksi dan menggunakan narkoba.(Oddie/WI).


3 komentar:

  1. DONACOPOKER Sebagai Agen Resmi Game Kartu Online yang terpercaya di Indonesia,
    ikut memeriahkan di gelarnya Asian game 2018,
    banyak sekali bonus yang akan kalian dapartakn di
    www.donacopoker.net buruan dapetin bonus 15% dan 10% nya
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus
  2. Selamat Datang
    S1288poker.com
    Kami menyediakan berbagai permainan yang menarik untuk anda, selama anda bermain kami juga menyediakan berbagai bonus menarik buat anda. Penasaran?
    mari klik link di bawah ini :
    Situs Judi Online
    Bandar Ceme
    Ceme Online
    Ceme 99
    Qiu Ceme
    Untuk info lebih lanjut silakan hubungi konta di bawah ini
    Contact Person :
    WA : 087782869981
    BBM - 7AC8D76B

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.