Pengurus ILUNI MH UIJ 2018-2022 Dilantik Rektor UIJ - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Pengurus ILUNI MH UIJ 2018-2022 Dilantik Rektor UIJ

Pelantikan ILUNI MH UIJ oleh Rektor UIJ Prof. Raihan. 
Jakarta- Di tengah kesibukan Rektor Universitas Islam Jakarta (UIJ) Prof. Dr. Ir. Raihan, MSc pada hari Rabu (18/7) di Aula Kampus Utama UIJ dilantik pengurus Ikatan Alumni Magister Hukum (ILUNI MH UIJ) periode 2018-2022. Hadir dalam kesempatan itu Ketua Program MH UIJ Dr. Hamdan, Dekan FH UIJ, dan beberapa dosen Pascasarjana MH UIJ.

Dalam sambutannya Prof. Rayhan mengaku bangga dengan aktifnya kepengurusan ILUNI MH UIJ, semangat yang diperlihatkan segenap pengurus. Ia pun berharap agar program kerja ILUNI MH UIJ bisa terealisasi dan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan UIJ,  khususnya progam MH. Prof.  Rayhan mengungkapkan bahwa pelantikan resmi ini merupakan yang pertama kali dalam sejarah UIJ. 

Pada kesempatan sama,  Ketua Program MH UIJ Dr. Hamdan membacakan SK Rektor UIJ dan mengucapkan terima masih kepada pengurus agar dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan MH UIJ. 

Ketua ILUNI MH UIJ Irjend Tjep Agus Supriyatna,  MM,  MH
Sementara itu,  Ketua ILUNI MH UIJ Drs. Irjend Pol Tjep Agus Supriyatna,  MM,  MH,  mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan dari UIJ. Kehadiran ILUNI tentunya sangat dibutuhkan untuk mewadahi pemikiran pemikiran positif bagi perkembangan kampus ke depan.

"Ini merupakan beban berat bagi kami,  segenap pengurus. Jangan sampai ILUNI hanya tempat kumpul-kumpul saja,  tapi program nyata, " tandas Irjend Tjep.

Oleh karena itu, lanjut Tjepi,  pengurus akan segera membuat program kerja yang akan dilaksanakan oleh ILUNI MH UIJ. "Tak hanya nama saja di pengurus ini,  melainkan bagaimana kita dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan kampus UIJ, " tukas Irjend Tjep Agus Supriyatna yang juga menjabat sebagai Deputi di Dewan Ketahanan Nasional RI.

Secara kelembagaan,  ILUNI MH UIJ akan segera didaftarkan legalitasnya di Kementerian Hukum dan HAM RI. (AR) 



1 komentar:

  1. dapatkan promo asian game dan kemerdekaan indonesia di 17 agustus nanti bonusnya di berikan setiap hari loh tunggu apalagi kunjungi www.indokartu.net
    BBM : PIN : indkartu
    LINE ID : indokartu
    WECHAT ID : indokartu
    WHATSAPP : +628-129-347-8722

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.