PERINGATAN HUT KE 34 KANTOR PPSNZJ GELAR FESTIVAL DI PELABUHAN MUARA BARU - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


PERINGATAN HUT KE 34 KANTOR PPSNZJ GELAR FESTIVAL DI PELABUHAN MUARA BARU


 
WARTA INDONESIA – JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT PPSNZJ ke 34, Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zahman  Jakarta (PPSNZJ) Rahmat Irawan akan mengadakan acara "Festival Muara Baru" di Kawasan Pelabuhan Muara Baru - Jakarta Utara.

Peringatan HUT PPSNZJ KE 34 Tahun 2018 dengan melaksanakan Apel Pembukaan Festival Muara Baru di Lapangan Pasar Ikan Terintegrasi (PIT) Muara Baru - Jakarta, Selasa (17/7/2018). Apel pembukaan ini dipimpin langsung Pembina Apel Kepala PPSNZJ Rahmat Irawan dengan Komandan Apel Ipda Dwi Saksana Kanit Binmas dari Polsek Muara Baru. 
Kepala PPSNZJ  Rahmat Irawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam meramaikan Festival Muara Baru ini,  akan adakan berbagai macam perlombaan yang di pertandingkan.Selain itu Kepala PPSNZJ dan para pejabat instansi Pelabuhan Muara Baru secara simbolis menyerahkan alat kebersihan kepada perwakilan Nahkoda Kapal Perikanan dan stakeholder.

“ Apel PembukaanKegiatan Festival Muara Baru ini adalah dari kita untuk kita. Acara HUT ke 34 PPSNZJ  kita jadikan sebagai pemersatu  dari seluruh instansi terkait dan stakeholder di Muara Baru melalui kebersamaan,” ujar Rahmat Irawan.

Hadir dalam kegiatan Apel tersebut  antara lain Vice President Pelabuhan Perikanan Laksma Dri Suatmaji, Kepala Perum Perindo Cabang Jakarta Kolonel Laut Eko Hadriyadi, Kepala Pangkalan PSDKP Jakarta IpunkNugroho Saksono, KSOP Muara Baru Rayson Piay.
Kemudian Kepala Kantor Kesehatan Saiful Nilah,  Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto, Ketua DPD HNSI H. Yan Winatasasmita, Ketua HNPN James Then dan 200 orang peserta apel dari Instansi terkait dan stakeholder di Pelabuhan Muara Baru.

Pembukaan Festival Muara Baru resmi dibuka ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kepala PPSNZJ Rahmat Irawan dan Vice President Pelabuhan Perikanan Laksma Dri Suatmaji.
Usai Apel Pembukaan Festival Muara Baru kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan menyaksikan pemutaran Film dokumenter tentang Pelabuhan Muara Baru – Jakarta Utara.(Oddie/WI).

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.