IPC CAR TERMINAL GELAR ACARA HALAL BI HALAL DAN BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


IPC CAR TERMINAL GELAR ACARA HALAL BI HALAL DAN BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM

 
WARTA INDONESIA – JAKARTA - PT Indonesia Kendaraan Terminal usai perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2018 gelar acara Halal Bi Halal di rumah kebersamaan IPC Car Terminal,dan acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara sejak awal Ramadhan 1439 H hingga berakhir.

Acara halal bi halal IPC Car Terminal  dipandu oleh Fathu Rizky, sebelumnya diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Abdul Jabar dan sari tilawah oleh Ririn Rubiyanti, hingga pelaksanaan Halal Bi Halal berlangsung penuh khidmat, di JakartaSenin (25/6/2018).
Halal Bi Halal IPC Car Terminal tahun ini dengan tema "Satu Cinta Merajut Kebersamaan Mewarnai Masa Depan Bangsa Indonesia “ membuat acara berjalan dengan penuh persaudaraan dan kekeluargaan. Acara ini dihadiri para tamu undangan yakni  Cargo Owner, Logistic Company, PBM (Perusahaan Bongkar Muat), Asosiasi  APBMI, INSA, GINSI, ALFI dan para pensiunan pendiri IPC Car Terminal serta stakeholder lainnya.
Dirut IPC Car Terminal Chiefy Adi K dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya membahagiakan setiap insan di IPC Car Terminal utamanya para customer yang turut serta bersama IPC Car Terminal memberikan cahaya bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

“Kita harus mengedepankan kesederhanaan dengan menambah kekhidmatan dan esensi halal bi halal, rendah hati dalam berinteraksi untuk tumbuh bersama. Selain itu bahwa CINTA mampu menautkan semua lapis perbedaan menjadi satu kesatuan yang membawa keberkahan dan maghfiroh di bulan baik ini,” kata Chiefy Adi K

Chiefy Adi K juga menyebutkan beberapa hal mengenai pelaksanaan IPO di IPC Car Terminal dengan harapan berubahnya status PT Indonesia Kendaraan Terminal menjadi perusahaan terbuka (Tbk). Agar IPC Car Terminal kedepannya menjadi perusahaan terbuka, transparan dan sustainable.

“Atas nama pribadi, manajemen dan seluruh staf, Direksi PT Indonesia Kendaraan Terminal, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas semua kesalahan yang mungkin terjadi selama ini,” ungkapnya.
Chiefy Adi K pada kesempatan itu juga memberikan motivasi kepada insan IKT agar terus berpikir merasa dan beraksi positif dalam berkontribusi kepada perusahaan. “ Untuk membawa bangsa ini semakin bahagia sesuai dengan peran yang diamanahkan pada diri kita masing-masing. Salam CINTA, Salam Merah Putih, Bangga Berkarya Bangga Indonesia,” katanya.

Penghujung acara halal bi halal ini, penyampaian tausyiah oleh Ustadz Dadang dari Bogor yang membawa tema "Esensi CINTA yang berkolaborasi dengan hikmah Idul Fitri" . Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 30 orang dari Pondok Pesantren Bogor, penutup acara bersilaturahim atau ramah tamah dan menikmati hidangan yang telah disediakan panitia.(Oddie/WI)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.