MTI / IPC Logistic Service Senantiasa Berkomitmen Dalam Pelayanan - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


MTI / IPC Logistic Service Senantiasa Berkomitmen Dalam Pelayanan

WARTA – INDONESIA- TANJUNG PRIOK - IPC Logistics Service atau PT MTI dalam perjalanan bisnisnya juga mengoperasikan unit usaha  Cargo Transportasi, guna mendukung pengiriman barang ke penerima dengan harga yang terjangkau ke beberapa tempat di Jakarta dan luar Jakarta, seperti Banten, Semarang, Surabaya, Sumatera dan Bali.

Sistem transportasi darat merupakan salah satu isu penting dalam pergerakan barang (Supply Chain).Oleh karenanya, MTI sejak awal telah melengkapi seluruh armada truck dengan GPS dan Transportation Management System untuk memonitor setiap pergerakan truck sehingga pelanggan dapat lebih mudah mengetahui posisi barangnya setiap saat.

Dengan armada baru dan supir yang berpengalaman, MTI siap mengantarkan barang pelanggan ke tujuan dengan aman. 

Kualitas pelayanan dan keamanan merupakan komitmen MTI dalam melayani seluruh customer atau pelanggan, baik skala lokal, regional, nasional bahkan international (Tim WI/Warta Indonesiaraya.com)

2 komentar:

  1. DONACOPOKER Sebagai Agen Resmi Game Kartu Online yang terpercaya di Indonesia,
    ikut memeriahkan di gelarnya Asian game 2018,
    banyak sekali bonus yang akan kalian dapartakn di
    www.donacopoker.net buruan dapetin bonus 15% dan 10% nya
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus
  2. Salam untuk kalian para member setia S1288poker, bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami di S1288poker,com kalian bisa langsung saja mendaftarkan diri kalian disini dan ajak teman kalian untuk bermaian di S1288poker,com dapat kan bonus juga bonus freechips setiap hari nya.
    Cukup dengan deposit Rp. 10.000,- saja kalian sudah dapat bergabung bersama kami dan nantikan bonus-bonus menarik dari kami dan juga permainan seru lainnya hanya di S1288poer,com Agen judi poker terbaik dan terpercaya. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.