DEMI PERSELINGKUHAN BAYI TIDAK MENDAPATKAN ASI 2 BULAN - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


DEMI PERSELINGKUHAN BAYI TIDAK MENDAPATKAN ASI 2 BULAN


WARTA  -  INDONESIA  -  JAKARTA - Zaman sekarang banyak perselingkuhan suami istri sehingga rumah tangga berantakan,  anak yang menjadi korban atas perbuatan orang tuanya,  sudah marak dimana-mana bahasa populernya "PEBINOR" Perebut Bini Orang.

Seorang bayi yang ditinggalkan ibunya demi perselingkuhan dengan laki-laki lain, nasib bayi yang malang  ini tidak mendapatkan ASI selama dua bulan padahal betapa pentingnya bayi berumur 3  bulan sangat membutuhkan ASI dari seorang ibu.

Salah satunya bayi laki-laki bernama ‘R’ berusia 3 bulan warga Kali Baru Jakarta Utara telah ditinggalkan ibunya ‘C’ (21) demi rela perselingkuhan dengan ayah temannya. Ayah sang bayi bernama F (26) ia menceritakan kronologi kejadian kepada Wartawan Warta Indonesia.

"Awalnya dalam hubungan rumah tangga saya berjalan baik tidak ada masalah, tak menyangka kalau istri selingkuh dengan teman dekat saya. Bernama A (27 ) dia sudah seperti keluarga sendiri  tapi diam-diam senang dengan istri saya, mereka berdua saat ini pergi tidak tahu kemana," kata Pria F.

Kasihan kondisi bayi menangis  setiap saat ingin mendapatkan ASI dari ibunya, dari warga lingkungan setempat merasa iba melihat sang bayi. (Hamron WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.