Rapat Koordinasi Komite Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan (K2L) Pelabuhan Tanjung Priok Diselenggarakan Di Kantor PT IKT - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Rapat Koordinasi Komite Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan (K2L) Pelabuhan Tanjung Priok Diselenggarakan Di Kantor PT IKT



WARTA INDONESIA – JAKARTA – PT Indonesia Kendaraan Termnal (IKT) anak perusahaan IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), merupakan satu kebanggaan manajemen IKT. Atas terpilihnya ruang rapat Innovation Room yang dijadikan sebagai tempat berlangsungnya acara Rapat Koordinasi Komite Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan (K2L) atau Pelabuhan Sehat Pelabuhan Tanjung Priok Tahun 2018. Yang diselenggarakan di Jakarta Utara pada hari Rabu (7/3/2018).

Pelaksanaan acara tersebut dilangsungkan mulai dari pukul 13.00 samapai dengan 17.00 WIB, dan dibuka oleh Kepala Otoritas Pelabuhan yang diwakilkan oleh Hotman Sijabat selaku Kepala Bidang Lalu Lintas Laut Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok. Demikian disampaikan Dirut PT IKT Chiefy Adi K kepada WARTA INDONESIA di Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Direktur Utama  PT IKT Chiefy Adi K pada kesempatan itu dalam sambutannya menyampaikan pesan bahwa tujuan yang lebih baik dalam sebuah komunitas di Pelabuhan Tanjung Priok tidak bisa dijalankan oleh masing-masing instansi walaupun tujuan akhirnya untuk kebaikan bersama. Harus ada keselarasan dan kesepahaman untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

“Demikian juga halnya, dalam mewujudkan Pelabuhan Sehat, seluruh instansi BUMN dan Swasta di lingkungan Tanjung Priok harus bersatu padu. Untuk kepentingan yang lebih besar, menggunakan kompetensi yang memadai dan mengutamakan kepentingan bersama, “ Ujarnya.

Chiefy Adi K mengatakan sebagai pemilik tempat berlangsungnya acara ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan dan permohonan maaf jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan dalam penyediaan sarana dan fasilitas. “ Semoga seluruh dukungan acara tersebut dapat memberikan nilai yang baik dalam tujuan bersama,” Katanya.

Acara Rapat Koordinasi Komite Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan (K2L) dihadiri 77 orang peserta yang terdiri dari instansi pemerintah dan swasta pada bidang K3 di lingkungan pelabuhan Tanjung Priok. Diantaranya, Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, , Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok, Imigrasi Kelas I Tanjung Priok, Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan para pejabat utama instansi pemerintah dan swasta Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam acara tersebut, seluruh fasilitas pelaksanaan rapat disiapkan manajemen PT IKT sejak sehari sebelum rapat dilaksanakan dan semua diberikan secara cuma-cuma. (Oddie/WI).

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.