POLERS PELABUHAN TANJUNG PRIOK SELENGARAKAN TURNAMEN KAPOLRES CUP 2018 PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-72 - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


POLERS PELABUHAN TANJUNG PRIOK SELENGARAKAN TURNAMEN KAPOLRES CUP 2018 PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-72


 WARTA INDONESIA - JAKARTA - Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 tahun 2018, Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah melaksanakan Apel pembukaan Turnamen Kapolres Cup 2018. Apel tersebut diselenggarakan di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, sejak pukul 09.00 – 09.30 WIB.

Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Hendro dalam keterangan persnya melalui sosial media WhatsApp diterima WARTA INDONESIA ,Selasa (27/3/2018) di Jakarta.

Menurut Hendro, bahwa Turnamen Kapolres Cup yang diadakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok merupakan Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dan juga sebagai program Polisi Peduli dan Polisi Peduli Remaja.

“Selain itu,  kegiatan tersebut juga diharapkan mampu meningkatkan hubungan Silaturahim antar Stake Holder di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan juga sebagai sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan Masyarakat,” Ujar Hendro.

Hendro mengatakan dalam rangkaian pertandingan tersebut yang di perlombakan dalam Turnamen Kapolres Cup 2018 yaitu olah raga Badminton, Bola Volley, Futsal, Tenis Meja.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso dalam sambutannyasaat apel menyampaikan support dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada panitia pelaksanaan acara Kapolres Cup 2018 sehingga acara pembukaan dapat berjalan dengan lancar.

“ Kegiatan ini merupakan program Polisi Peduli dan Polisi Peduli anak remaja dan diharapkan dapat bersinergi dengan stakeholder di Pelabuhan Tanjung Priok serta menjunjung tinggi sportifitas antar peserta,” Ujar Kapolres.

Usai apel dilanjutkan pembukaan secara simbolis dengan memukul gong oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Setelah dilaksanaan Apel Pembukaan Turnamen Kapolres Cup 2018 oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, dilanjutkan Pertandingan Bola Volley antara Karang Taruna Pelabuhan Muara Angke dengan IPC (PT. Pelabuhan Indonesia 2) di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok

Turnamen Kapolres Cup 2018  Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang mengikuti perlombaan berjumlah 12 (dua belas) team yang berasal dari Stake Holder Pelabuhan Tanjung Priok dan masyarakat. Pesertanya terdiri dari IPC Pelabuhan Tanjung Priok, Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok,  Bea dan Cukai Pelabuhan Tanjung Priok, Kesehatan Pelabuhan Tanjung Priok,  PT JICT,  PT Indonesia Power,  PT Pertamina,  PT MTI,  PT IKT,  TPK KOJA,  PT TJM dan  Karang Taruna Muara Angke. (Oddie/WI)


1 komentar:

  1. Situs Judi Poker Online Terpercaya

    Haiii SEMUA PENCINTA POKER.!!! Ada kabar gembira nih...!!!
    Kini kami S1288poker hadir untuk semua PECINTA POKER ^^
    Dengan Promo yang sangat menarik lho ...!!
    tunggu apa lagi kakak2 pecinta poker ^^
    YUK..!! segera bergabung bersama kami..!!!
    WEB TERCEPAT & TERBAIK pastiny TERPERCAYA SEINDONESIA.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.