MANTAN GM PANJANG MULYADI TANDATANGANI MEMORANDUM DENGAN GM PANJANG YANG BARU DRAJAT SULISTYO - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


MANTAN GM PANJANG MULYADI TANDATANGANI MEMORANDUM DENGAN GM PANJANG YANG BARU DRAJAT SULISTYO




WARTA INDONESIA – LAMPUNG- General Manager IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Pesero) Panjang telah dilaksanakan penandatanganan memorandum antara General Manager IPC Panjang sebelumnya Mulyadi dengan Drajat Sulistyo  mantan GM Bengkulu sekarang menjabat sebagai General Manager IPC Panjang yang baru, di ruang rapat kantor IPC Panjang,Selasa (6/3/2018).

Acara penandatanganan memorandum ini yang dihadiri para Supervisor, Asisten Deputy General Manager (ADGM), Deputi General Manager (DGM) yang ada di lingkungan IPC Panjang. Hal ini merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan yang telah dilaksanakan di Kantor Pusat pada tanggal 27 Februari 2018 lalu.

General Manager IPC Panjang Mulyadi dalam pertemuan itu menyampaikan amanah diberikan oleh Direksi  IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) saat ini menjabat sebagai General Manager Cabang Pelabuhan Tanjung Priok.

Pada kesempatan itu, Mulyadi  juga menyampaikan permohonan maaf serta ucapan terima kasih kepada para rekan pekerja managerial atas pencapaian yang diraih IPC Panjang selama tahun 2017. “Hal tersebut merupakan hasil jerih payah dan kerja keras yang diraih oleh kita bersama,” Katanya.

Dalam kesempatan yang sama General Manager IPC Panjang yang baru Drajat Sulistyo juga melakukan tatap muka dan silaturahmi kepada jajaran managerial IPC Panjang.

Drajat Sulistyo menyampaikan pesan kepada para managerial untuk terus melanjutkan program kerja unggulan yang telah berjalan selama ini.  “ Kita terus fokus untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa di Pelabuhan Panjang sebagai bagian dari Fokus Utama IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) di tahun 2018 sebagai tahun Establishment, “ Ungkapnya.(Oddie/WI).

1 komentar:


  1. agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online

    jangan lewatkan keseruan bermain poker onlie uang asli bersama donacopoker
    dan jangan lewatkan bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donacopoker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.