Kapolres Cup 2018 Tanjung Priok Program Polisi Peduli dan Polisi Peduli Remaja - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Kapolres Cup 2018 Tanjung Priok Program Polisi Peduli dan Polisi Peduli Remaja


WARTA INDONESIA - JAKARTA - Memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 tahun 2018, Polisi Peduli dan Polisi Sahabat Remaja Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengadakan Turnamen Kapolres Cup 2018.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Joko Agus Wulantoro selaku Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja pada Turnamen Kapolres Cup 2018, telah selesai dilaksanakan di Ruang Serbaguna Polres Pelabuhan Tanjung Priok,Kamis (29/03/2018).

Peserta Turnamen Tenis Meja yang terdaftar pada Turnamen Kapolres Cup 2018 terdiri dari Indonesia Power, JICT, IKT, Muara Angke, Syahbandar, Bea dan Cukai, PT Pertamina, PT MTI, IPC, Kantor Kesehatan dan TPK Koja. Pertandingan ini di jadwal selama dua hari dari tanggal 27 - 28 Maret 2018 dengan sistem gugur.

Pada kesempatan itu Kompol Joko Agus Wulantoro kepada WARTA INDONESIA mengatakan  Turnamen Kapolres Cup 2018 yang diadakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok, merupakan Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dan juga sebagai program Polisi Peduli dan Polisi Peduli Remaja.

Selain itu,  kegiatan tersebut juga diharapkan mampu meningkatkan hubungan silaturahim antar stakeholder di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Jajaran juga sebagai sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan Turnamen Kapolres Cup 2018 yang diperlombakan yaitu cabang olah raga Tenis Meja, Badminton, Bola Volley, Futsal,  bagi para pemenang selanjutnya akan diikutkan pada Turnamen Kapolda Cup 2018,” Ujarnya.

Pemenang cabang olah raga Tenis Meja dalam rangka Kapolres Cup 2018 yang meraih Juara 1 dari PT IPC ( PT Pelabuhan Indonesia ), Juara 2 dari Kantor Syahbanda sedangkan Juara 3 dari PT Pertamina.

“ Kegiatan ini merupakan program Polisi Peduli dan Polisi Peduli Remaja dan diharapkan dapat bersinergi dengan stakeholder di Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Jajaran serta menjunjung tinggi sportifitas antar peserta,” Jelas Kompol Joko Agus Wulantoro. (Oddie/WI)

1 komentar:

  1. DONACOPOKER Sebagai Agen Resmi Game Kartu Online yang terpercaya di Indonesia,
    ikut memeriahkan di gelarnya Asian game 2018,
    banyak sekali bonus yang akan kalian dapartakn di
    www.donacopoker.net buruan dapetin bonus 15% dan 10% nya
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.